Items filtered by date: Tuesday, 16 February 2021

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Banten dan juga pengawas ketenagakerjaan Proponsi Banten Wilayah Kabupaten Tangerang dan unsur terkait lainnya membahas dan menyusun rencana aksi road map untuk menekan angka pengangguran dan peningkatan kapasitas serta kapabilitas tenaga kerja yang ada di Kabupaten Tangerang, Pertemuan tersebut digelar di ruang rapat Wareng Gedung Setda Kab. Tangerang, Selasa (16/2/2021).

Published in Banten
Tuesday, 16 February 2021 16:01

Wabup OKU Pimpin Pengambilan Sumpah Janji PPPK

Oku Selatan, lensafokus.id -- Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan pimpin pengambilan sumpah janji Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK), yang digelar di aula Pemkab OKU Selatan. Selasa (16/02/2021).

Published in Nasional

Kabupaten Sukabumi, lensafokus.id -- Mendapat jawaban Polres Sukabumi dalam berita yang ditayangkan media tertentu atas pertemuan pihak media dan Polres Sukabumi pada Senin, 15 Februari 2021 terkait kelanjutan dugaan kasus video viral oknum Kepala Desa Ojang Sopandi, ditanggapi tajam oleh Ketua Umum LSM GAPURA RI, Hakim Adonara.

Published in Nasional

Kabupaten Sukabumi, lensafokus.id -- Permasalah hukum yang menyangkut Ojang Apandi salah satu oknum Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Sukabumi yang ditangani pihak kepolisian Polres Sukabumi masih menimbulkan tanya di sejumlah kalangan Wartawan.

Published in Nasional
Go to top