Items filtered by date: Monday, 15 February 2021

Tangerang, lensafokus.id -- Perusahaan Jelly Drink melaksanakan penyemprotan disinfektan di kawasan pabrik yang berada di Tigaraksa Kabupaten Tangerang, guna mencegah penyebaran virus corona (COVID-19).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Warga Desa Pagenjahan Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang Oding Saripudin mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolresta Tangerang Kombes Polisi Wahyu Sri Bintoro, Senin (15/02/2021), usai Apel pagi di halaman Mapolresta Tangerang.

Published in Banten
Monday, 15 February 2021 18:26

Jalan Mekar Baru Mirip Kubangan Kerbau

Tangerang, lensafokus.id -- Jalan di Kampung Pondok, Desa Jenggot, Kecamatan Baru, becek dan berlumpur. Kondisi ini dikeluhkan warga. Terlebih dimusim penghujan yang terus melanda wilayah Kabupaten Tangerang membuat sejumlah jalan di sejumlah wilayah menjadi becek dan berlumpur.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Pelanggan air bersih Perumdam Titra Kerta Raharja (TKR) mengeluhkan tagihan pembayaran yang membengkak di Bulan Januari-Febuari 2021.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Manajemen PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, tanggap memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada para warga terdampak banjir di Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang pada Senin (15/2/2021).

Published in Banten

Tigaraksa, lensafokus.id -- Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli Mengikuti Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) dan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) PNBP Kementerian Dalam Negeri di Lingkungan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2021, di Ruang Rapat Cituis Lt 5 Gedung Setda Kabupaten Tangerang, Senin (15/02/2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Sekretaris Daerah (Sekda) Moch. Maesyal Rasyid memberikan penghargaan kepada Kecamatan dan Kelurahan yang menerapkan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN), penyerahan dilakukan di Ruang Cofee Morning, Gedung Bupati Tangerang Jalan Somawinata nomor 1 pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang. Senin, (15/02/2021).

Published in Banten
Go to top