Items filtered by date: Friday, 15 January 2021

Serang, lensafokus.id -- Dalam rangka memperkuat sinergi Ulama dan Umaro Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto, SH, MH M.B.A didampingi oleh Dirintelkam Kombes Pol Suhandana Cakrawijaya., S.I.K. dan Kapolres Serang Kota Akbp Yunus Hadith Pranoto,S.I.K.,M.Si melaksanakan silaturahmi ke KH Embay Mulya Syarif di Kagungan Kota Serang, Jum'at (15/1/2021).

Published in Banten

Maluku, lensafokus.id -- Mari kita satukan kekuatan untuk meraih sukses demi terwujudnya Maluku yang aman damai dan sejahtera”. ini adalah merupakan visi yang terus ditanamkan Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman dalam mengemban tugas di Maluku dan Maluku Utara.

Published in Nasional

Pelabuhan Ratu, lensafokus.id -- Danrem 061 Brigjen TNI Achmad Fauzi melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka bersilaturahmi dengan Tokoh masyarakat lintas agama di wilayah Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi.
Jum'at (15/1/2021).

Published in Nasional

Tangerang, lensafokus.id -- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro kembali melaksanakan kegiatan Saba Pesantren sebagai wujud Comander Wish Kapolda Banten, Jumat (15/1/2021), Wahyu didampingi beberapa pejabat utama Polresta Tangerang Polda Banten termasuk Wakapolres mengunjungi Pondok Pesantren Al-Barzanjiyah di Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melaksanakan kegiatan Salat Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Al-Jihad Balaraja, Kabupaten Tangerang (15/1/2021). Pada kesempatan itu, Wahyu mendorong pengurus masjid untuk istiqomah atau konsisten melaksanakan protokol kesehatan.

Published in Banten

Tegal,lensafokus.id -- Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/Padmakusuma, Pos Mentari amankan tiga orang pekerja migran Indonesia (PMI) non prosedural yang berusaha masuk kembali ke Indonesia dari Malaysia melalui jalur tidak resmi atau jalur non prosedural.

Published in Nasional

Tangerang, lensafokus.id -- Ketua SC DPD PAN Kota Tangerang, Komarudin Zaman mengungkapkan, bahwa dr.H Sapto adalah calon pertama yang mendaftar dan menyerahkan berkas ke Kantor DPD PAN dari 5 calon yang lain.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Banten, hingga kini memaksimalkan penerapan pelaksanaan protokol kesehatan di lingkungan Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat). Langkah itu dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terhadap pegawai dan pengunjung atau wajib pajak yang datang. Jum'at (15/1/2020).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang A. Zaki melantik dan mengambil sumpah Jabatan Tinggi pratama setingkat Pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang, pelantikan tersebut digelar di Ruang Rapat Cituis Gedung Setda Kab. Tangerang, Jumat (15/1/2021).

Published in Banten
Go to top