Items filtered by date: Wednesday, 09 December 2020

Tangerang, lensafokus.id -- Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia Kecamatan Mekar Baru periode 2020-2023 resmi dilantik di Halaman Kantor Kecamatan Mekar Baru Selasa Malam (8/12/2020).

Published in Banten

Cilegon, lensafokus.id -- Pilkada Serentak 2020 dilaksanakan pada 270 wilayah di Indonesia, meliputi 9 provinsi, 224 kabupaten, dan 37 kota.

Published in Banten

Pandeglang, lensafokus.id -- Tim Was Ops Mantap Praja Mabes polri dipimpin DirSosbud Baintelkam Polri Brigjen Drs Wisnu Sundjaya didampingi oleh Pamatwil Polres Pandeglang Diresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro S.i.K., M.Si Meninjau pengecekkan TPS 08 Desa Cadas Sari Kecamatan Cadas Sari, Rabu (09/12/2020).

Published in Banten

PANDEGLANG, lensafokus.id -- Akibat hujan yang mengguyur wilayah Pandeglang dan sekitarnya menyebabkan beberapa Desa di Kabupaten Pandeglang terendam banjir.

Published in Banten

CILEGON,lensafokus.id -- Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar bersama Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto,S.IP, MM dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy meninjau Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Cilegon di TPS 1, 2 dan 3 Link. Kalang Anyar RT.006/001 Kel. Kedaleman Kec. Cibeber Kota Cilegon. Kegiatan Pemantauan ini Dalam rangka memastikan pelaksanaan Pilkada 2020 berjalan dengan lancar aman, dan sesuai Protokol kesehatan.

Published in Banten

SERANG, lensafokus.id -- Guna memastikan pelaksanaan Pilkada berjalan dengan lancar dan aman, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar bersama Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto,S.IP, MM dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy meninjau Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Serang.

Published in Banten

SERANG, lensafokus.id -- Dalam rangka mengecek kesiapan personel maupun sarana dan prasarana pendukung di dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020, Sat Brimob Polda Banten laksanakan Apel Gelar Pasukan dan Kendaraan secara serentak di Mako Brimob Polda Banten, Rabu (09/12/2020).

Published in Banten
Go to top