Items filtered by date: Thursday, 03 December 2020

SERANG, lensafokus.id -- Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Banten menggelar sosialisasi Covid-19 Dan Vaksinnya kepada 6 Satker Personel Polda Banten.

Published in Banten

Serang, lensafokus.id -- Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Menanggapi Informasi Dugaan Pelanggaran Prokes di Lapangan Sepakbola Walantaka serang, Bahwa Polda Banten dan Polres jajaran, Akan Terus Mendorong Satuan Tugas Covid-19 di setiap Kabupaten/Kota dan kecamatan agar melakukan kegiatan pemantauan, Sosialisasi, Patroli, pencegahan hingga penegakan hukum terhadap Peraturan daerah yang di bantu oleh Polri, TNI, Dinkes, dan instansi lainnya.

Published in Banten
Thursday, 03 December 2020 21:10

Meiva Rilis Album anyar bertajuk Cinta

Jakarta, lensafokus.id -- Dunia musik Indonesia kembali diwarnai satu lagi penyanyi berbakat, yaitu Meiva yang sempat menghilang dari dunia hiburan tanah air.

Published in Banten

Cilegon, lensafokus.id -- Hujan deras yang terjadi di sebagian Wilayah Kota Cilegon menyebabkan terjadinya banjir, sehingga merendam ruas jalan dan beberapa Perumahan yang berada di Kecamatan Cibeber, kamis (03/12/2020).

Published in Banten
Go to top