Items filtered by date: Saturday, 19 December 2020

JAKARTA, lensafokus.id -- Pengkaderan teroris muda yang dilakukan oleh Jamaah Islamiyah (JI) sudah sangat teragenda rapi. Bahkan perekrutmen para kader yang siap tempur juga sudah dilakukan. Hal ini teridentifikasi dengan adanya 91 kader yang telah dilatih oleh JI dan 66 di antaranya sudah dikirim ke Suriah untuk bergabung dengan kelompok teror di sana.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid memberikan Bantuan 3 ton Ikan segar bagi petugas kebersihan, penyerahan secara simbolis dilakukan di aula Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Tangerang. Jumat, (18/12/2020).

Published in Banten

Tigaraksa, lensafokus.id -- Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid melantik Majlis Pembimbing Ranting gerakan pramuka Kecamatan Solear Sony Karsan secara Vistual Zoom Metting, jumat, (18/12/2020).

Published in Banten

SERANG, lensafokus.id -- Untuk menekan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih menjadi pandemi, Kepolisian Daerah (Polda) Banten terus melakukan berbagai upaya.

Published in Banten
Go to top