Items filtered by date: Thursday, 10 December 2020

Tigaraksa, lensafokus.id -- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tangerang menggelar hari ulang tahunnya yang ke-21 di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tangerang, Kamis (10/12/2020).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Pemerintahan Desa (Pemdes) Slapajang kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang, Kamis (10/12/2020) bertempat di aula Desa Slapajang, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2020 tahap 8 dan 9 ke 196 Kartu Keluarga dengan nominal 300 Ribu.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Musim hujan menumbuhkembangkan jentik nyamuk. Apalagi hujan sebagian wilayah mulai tergenang. Tak ingin nyamuk merajalela, Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Cikuya Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang melakukan fogging untuk membasmi jentik dan sarang nyamuk berbahaya itu.

Published in Banten

Serang, lensafokus.id -- Pemerintah Kabupaten Tangerang meraih kategori Informatif pada penganugrahan Badan Publik yang diberikan oleh Komisi Informasi Provinsi Banten, bertempat di Pendopo Gubernur Banten, Kamis (10/12/2020).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bagian Pengadaan Barang Jasa pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang mengumumkan capaian tender kegiatan program pada seluruh Organisasi Perangkat Daerah pada tahun 2020 di Kabupaten Tangerang.

Published in Banten
Go to top