Keren, Polresta Bogor Kota Fasilitasi Mudik Gratis, Begini Caranya:

Bogor, lensafokus.id -- Polresta Bogor Kota fasilitasi 3 unit Bus ber-AC, Suspension Mercedes Benz berkapasitas 59 kursi, untuk masyarakat yang ingin mudik secara gratis (tidak dipungut biaya), Selasa (4/4/2023).

Kasatlantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria menuturkan, program mudik gratis tersebut diprakarsai oleh Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Bismo teguh Prakoso, menjawab banyaknya permohonan mudik gratis ke nomor aduan Kapolresta bogor Kota.

"Melalui nomor aduan dari bapak Kapolresta Bogor kota, banyak yang mengajukan permohonan mudik gratis untuk melintas di jalur selatan," ucapnya.

Pada pelaksanaan, sambung Galih, mudik gratis ini, akan melintas di jalur Selatan, Bogor kota menuju Cianjur, Bandung, Tasikmalaya, sampai berakhir di Yogyakarta. Masyarakat atau warga boleh mendaftarkan diri ke nomor telepon pendaftaran mudik gratis Polresta Bogor kota di 0813-4522-5528.

"Nanti akan kami jadwalkan sesuai dengan ketentuan dan kuota," katanya.

Saat ini Polresta Bogor kota menyiagakan 3 Bus AC dilengkapi dengan AC dan keperluan lainnya, sehingga bukan saja untuk gratis tetapi juga mudik aman. Rencananya akan dimulai hari Sabtu, (15/4/2023), berlokasi sementara di Pos Lantas Baranangsiang, dilepas langsung oleh Bapak Kapolresta Bogor Kota.

"Mudah-mudahan program Bapak Kapolresta Bogor kota ini, bisa menjawab permohonan keinginan dari warga, masyarakat, khususnya Bogor kota. Dalam memfasilitasi keinginan untuk mudik bersama keluarga di kampung halaman," pungkas Kasatlantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria.

(RD.BDN)

Rate this item
(0 votes)
Go to top