Betonisasi Jalan Desa Kampung Garobog Disambut Gembira Oleh Warga

Bogor, lensafokus.id -- Melalui Program Kabupaten Bogor satu Milyar satu Desa atau yang lebih di kenal dengan sebutan Samisade, Desa Singabangsa melaksanakan Betonisasi jalan Desa Kampung Garobog RT. 001/04 s/d RT 001/01, dengan volume 1.500 M x 3 M x 0.15 M dan Sumber dana berasal dari Kabupaten Bogor sebesar Rp. 1.000.000.000 sebagai pelaksana TPK Desa Singabangsa.

Tujuan di betonisasi jalan desa tersebut untuk memperlancar arus lintas serta meningkatkan perekonomian warga Desa Singa Bangsa ujar Sofian aji Sabela saat di temui di ruang kerja. Jumat (11/11/2022).

"Jalan ini memang sudah lama di usulkan, Namun baru kali ini bisa terwujud, saya selaku Kepala Desa merasa bersyukur sekali, dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bogor atas perhatiannya sehingga jalan di Desa kami bisa di betonisasi," ujar Kades.

Lebih lanjut Kepala Desa menyampaikan bahwa masih ada beberapa ruas jalan lagi yang belum di bangun, tapi kita terus berupaya mengajukan kepada Pemkab. Bogor agar pembangunan jalan di Desa kami bisa rampung semuanya.

Sementara di tempat terpisah, tatang salah satu warga Desa Singabangsa mengatakan bangga sekali bahwa jalan telah di betonisasi sehingga pengguna jalan merasa nyaman dan perekonomian warga pun meningkat terangnya.

Menurutnya pengakuannya selama di pimpin oleh Sofyan aji Sabela, Desa Singabangsa mengalami kemajuan yang signifikan, sebelumnya banyak jalan Desa yang masih rusak, namun Alhamdulillah jalan Desa sudah di betonisasi, paling tinggal sedikit lagi yang belum di bangun katanya. (her/war)

Rate this item
(0 votes)
Go to top