Print this page

Kades Singa Bangsa Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu

Bogor, lensafokus.id -- Sebagai bentuk rasa syukur di Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Kepala Desa Singa Bangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, menggelar Buka Bersama dan santunan Anak yatim-piatu. Minggu (24/4/2021).

Kegiatan santunan digelar kediaman Kepala Desa Singa Bangsa dengan mengundang 50 anak yatim, Turut hadir Babinsa beserta Bhabinkatibmas Desa Singa Bangsa, Staff dan Apartur Desa Singa Bangsa, RW, RT, BPD, Ketua MUI dan Masyarakat Desa Singa Bangsa, Kecamatan Tenjo..Babinsa, Binamas, Ketua Mui Desa Singa Bangsa, BPD, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Desa Singa Bangsa.

Pada Kesempatan itu, Kepala desa Singa Bangsa, Sofyan Aji Sabela yang biasa di sapa gojil menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi membantu acara Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa, adapun acara dimulai pukul 16.00 WIB.

IMG 20220424 172935 compress11

Selain itu, pihaknya juga berharap di bulan Ramadhan yang masih menyisakan beberapa hari ke depan, semoga semua diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah, serta dipertemukan di ramahdan-ramahdan berikutnya.

”Alhamdulillah kepada semuanya yang telah membantu acara ini, kami ucapkan terima kasih, mudah-mudahan segala kebaikannya dibalas Allah SWT, dan semoga masyarakat desa Singa Bangsa lebih guyub dan kompak terus,” Tuturnya.

Acara buka bersama dan santunan anak yatim, tersebut diisi dengan tausiyah dengan Penceramah Ustad Dolar, Acara ditutup dengan pembacaan doa dan buka puasa bersama.

Kades gojil berharap bantuan santunan ini bermanfaat bagi warganya serta bisa membantu warga yang membutuhkan.

"Semoga bermanfaat bagi warga dan bisa membantu kondisi perekonomian masih belum stabil," tutupnya.

(Sep)

Rate this item
(0 votes)