Peringati HUT Ke-50 KORPRI dan HUT ke-22 Dharma Wanita Persatuan, Sekda OKU Senam Bersama ASN

BATURAJA OKU, lensafokus.id -- Senam Bersama Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-50 KORPRI dan HUT ke-22 Dharma Wanita Persatuan, Bertempat Halaman Kantor Bupati OKU, Jumat (03/12/2021).

Tampak ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten OKU memeriahkan senam bersama di halaman Kantor Bupati OKU dalam rangka memperingati HUT Ke-50 KORPRI dan HUT ke-22 Dharma Wanita Persatuan tingkat Kabupaten OKU. Senam bersama ini dibuka oleh Sekretaris Daerah OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, SH, ST, MT, M.Si, MH, M.Pd, Ph.D (HC) diikuti pula jajaran Pemerintah Kabupaten OKU.

Masih dalam rangkaian peringatan HUT ke-50 KORPRI sebelumnya telah dilaksanakan Upacara secara virtual, kegiatan bhakti sosial dan donor darah bekerjasama dengan PMI Kabupaten OKU.

Sekretaris Daerah OKU Dr. Drs. Ir. H. Acmad Tarmizi, S.E., S.H., S.T., M.T., M.Si., M.H., M.Pd., Ph.D (HC)., Mengatakan kegiatan olahraga termasuk senam bersama ini adalah sebagai ajang silaturahmi antar anggota KORPRI dan ASN dilingkungan Pemkab OKU.

IMG 20211203 WA0003 compress42

Dikatakan kegiatan olahraga seperti ini perlu dilakukan oleh setiap anggota KORPRI atau ASN, selain untuk menjaga tubuh kita lebih sehat dan juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh apalagi di era pandemi Covid-19, walaupun Kabupaten OKU zero Covid-19, namun demikian kita harus tetap waspada menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Disamping itu, sebagaimana kita kertahui seorang anggota KORPRI setiap hari dengan pekerjaan rutinitas untuk melayani masyarakat perlu adanya olahraga seperti diantaranya untuk menghilangkan rasa jenuh dan penat, dan kegiatan ini diharapkan dapat menambah kekompakan anggota KORPRI agar lebih solid lagi.

Senam bersama ini diharapkan dapat terus memacu disiplin ASN dan memperkokoh kebersamaan. Selain itu juga dapat membuat ASN dan anggota DWP memiliki tubuh yang sehat sehingga dapat bekerja dengan baik dan produktif untuk meningkatkan kemajuan daerah dan pelayanan publik.

Turut hadir pada senam bersama ini, Asisten I, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Para Kabag, Camat dan Lurah, Ketua dan anggota DPW OKU, serta ASN dilingkungan Pemkab OKU.

(Avn)

Rate this item
(0 votes)
Go to top