Print this page

PLH Bupati Hadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus DPC PEPABRI dan PC PERIP Kabupaten OKU Masa Bhakti 2021-2026

BATURAJA OKU, lensafokus.id -- PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus DPC PEPABRI dan PC PERIP Kabupaten OKU Masa Bhakti 2021-2026 Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU, Kamis (23/09/2021).

Mayor TNI (Purn) Johani, S.Ag dilantik sebagai Ketua DPC PEPABRI OKU masa bhakti 2021-2026 oleh Ketua DPD PEPABRI Sumsel. Pelantikan Ketua dan susunan pengurus DPC PEPABRI Kabupaten OKU tertuang dalam Surat Keputusan No.Skep-16/DPDSS/VII/2021.

Bersamaan itu juga dilantik Amildawati Johani sebagai Ketua PERIP Kabupaten OKU yang tertuang dalam Surat Keputusan No. Skep-02/DPDSS/VII/2021.

Ketua DPC PEPABRI Kabupaten OKU Mayor TNI (Purn) Johani, S.Ag., Mengucapkan terima kasih kepada PLH Bupati OKU dan Ketua DPD PEPABRI Sumsel yang telah memfasilitasi pelantikan pengurus DPC PEPABRI Kabupaten OKU masa bhakti 2021-2026.

DPC PEPABRI OKU akan berkiprah membantu Pemerintah Daerah, Kodim dan Polres OKU untuk menciptakan Kabupaten OKU ini tetap kondusif. Sebagai mantan abdi negara, PEPABRI masih terpanggil masih ada panggilan jiwa bersama Pemerintah Daerah membangun Kabupaten OKU ini.

Pada kesempatan ini, Ketua DPC PEPABRI OKU mengharapkan kepada PLH Bupati OKU terkait kantor DPC PEPABRI OKU punya pemerintah yang sifatnya pinjam pakai, dan juga kondisi bangunan kantor saat ini memerlukan perbaikan, dikarenakan juga PEPABRI hanya bergerak di bidang sosial.

Kedepan, DPC PEPABRI OKU siap sebagai warga TNI, Polri, yang berjiwa Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Tri Brata siap membantu Pemerintah Daerah.

Sementara itu, PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Mengatakan situasi yang kondusif merupakan hal mutlak diperlukan dalam rangka pelaksanaan program pemerintah, hal tersebut tentunya tidak terlepas berkat kerjasama yang baik antara Forkopimda, masyarakat dan pihak terkait lainnya yang dibingkai dalam Motto Kabupaten OKU yaitu Sembimbing dan Sekundang.

Selamat kepada pengurus yang telah dikukuhkan, tentunya Pemerintah Kabupaten OKU merespon dan menyambut baik dengan terbuka, mengingat DPC PEPABRI dan PC PERIP merupakan figur-figur yang telah matang dalam bernegara menjadi pemersatu dan mengawal tujuan pembangunan maupun negara.

Berharap DPC PEPABRI dan PERIP OKU dapat berkerjasama untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten OKU yaitu Bersih, Kreatif, Religius, Maju dan Sejahtèra. Visi tersebut ditetapkan oleh almarhum H. Kuryana Azis dan Johan Anuar yang tertuang didalam RPJMD Kabupaten OKU.

Mengenai sekretariat DPC PEPABRI OKU dalam waktu dekat akan ditinjau oleh PLH Bupati OKU.

Ketua DPD PEPABRI Sumsel Mayjen TNl. (Purn) Syahrial BP Peliung, Mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah memberikan fasilitas, Dandim, Kapolres, dengan terlaksananya pelantikan DPC PEPABRI OKU masa bhakti 2021-2026.

Harapan Ketua DPD PEPABRI Sumsel dapat mengajak DPC PEPABRI OKU bekerjasama dalam rangka mendukung Pemerintah Kabupaten OKU.

Ketua DPD PEPABRI Sumsel mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPC PEPABRI OKU periode sebelumnya yang telah banyak mencurahkan darma bhaktinya untuk.kemajuan Kabupaten OKU, Selanjutnya Syahrial BP Peliung juga mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada pengurus DPC PEPABRI OKU masa bhakti 2021-2026.

Hadir pada acara ini, Dandim 0403 OKU, Kapolres OKU, Mewakili Forkopimda OKU, OPD Terkait, Ketua Persit CK dan Ketua Bhayangkari OKU serta Undangan Lainnya.

(Avn)

Rate this item
(0 votes)