Print this page

PLH Bupati Bersama Kapolres OKU Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 Dosis Pertama

BATURAJA OKU, lensafokus.id -- PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Bersama Kapolres OKU AKBP. Danu Agus Purnomo, S.I.K., Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 Dosis Pertama yang Diselenggarakan Polres OKU, Bertempat Gedung Kesenian Baturaja. Kamis (02/09/2021).

PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menyampaikan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan vaksinasi dosis pertama pada program vaksinasi massal Covid-19 dari Polres OKU, saat ini pemerintah terus berupaya memenuhi kebutuhan vaksinasi bagi masyarakat, Harapan kita semua semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 yang lebih luas lagi. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh stakeholder baik itu Forkopimda, tenaga kesehatan, Rumah Sakit dan Dinas Kesehatan serta para relawan yang menunjukkan kinerja yang luar biasa terkait dengan vaksinasi ini.

Untuk itu Edward Candra mengharapkan dukungan dan peran serta masyarakat sebab apa yang telah kita lakukan tanpa didukung oleh masyarakat tentunya Pemerintah Daerah akan sulit menurunkan dan mengendalikan Covid-19.

Saat ini pemerintah melalui tim satgas Covid-19 selalu berupaya menekan yang terkonfirmasi positif, maupun isolasi mandiri, kita pantau dengan memberikan bantuan agar mereka cepat pulih.

Pelaksanaan program vaksinasi massal Covid-19 Polres OKU yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Baturaja ini cukup baik dengan menerapkan protokol kesehatan, jaga jarak dan menunggu antrian vaksinasi dengan tertib.

Kapolres OKU AKBP. Danu Agus Purnomo, S.I.K., Menyampaikan masyarakat sangat antusias dalam pelaksanaan program vaksinasi massal Covid-19 yang diselenggarakan Polres OKU dari sejak pagi hari masyarakat sudah berdatangan untuk melakukan antrian secara tertib untuk mengikuti kegiatan vaksinasi, hal ini menandakan tingkat kesadaran masyarakat sangat tinggi, setelah dilakukan sosialisasi dan himbauan, sekarang masyarakat bersemangat dan berbondong-bondong mengikuti vaksinasi seperti yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Baturaja pada hari ini.

Pada program vaksinasi massal Polres OKU untuk di Gedung Kesenian berjumlah 800 orang yang akan divaksinasi hari ini dari 1.400.Dosis yang disiapkan diperuntukkan bagi siswa sekolah umur 12-18 tahun dan masyarakat umum.

Dengan antusias masyarakat Kabupaten OKU melaksanakan vaksinasi dan juga menghimbau kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi agar mematuhi himbauan pemerintah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Turut mendampingi, Asisten I Setda OKU, Kepala BPBD OKU, Kaban Kesbangpol, Kadin Pendidikan, Kasat Pol PP dan Sekdin Kesehatan.

(Avn)

Rate this item
(0 votes)