Sekda OKU Bersama Kapolda Sumsel Hadiri Acara Mujahad Kubro Doa Bersama di Masjid An Nafii

Batutaja Oku, lensafokus.id -- Sekda OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, SH, MT, M.Si, MH, M.Pd., Menghadiri Acara Mujahadah Kubro Do'a Bersama Sumatera Selatan Untuk Indonesia Aman Sehat Bebas Covid-19 dan Bencana Karhutla, Bertempat di Masjid An Nafii Polres OKU. (Rabu, 16/06/2021).

Dalam sambutannya Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Eko Indra Heri, Menyampaikan dalam melaksanakan kegiatan mujahadah kubro dan istighosah ini dilakukan serentak secara langsung maupun secara virtual untuk bersama-sama berdoa mengharapkan Indonesia terbebas dari segala musibah.

Kegiatan mujahadah kubro doa bersama ini bertujuan untuk meminta agar Indonesia khususnya Sumsel terbebas dari pandemi Covid-19 dan Karhutla.

Kegiatan Mujahadah Kubro dan Istighosah yaitu kegiatan ibadah dan Do’a untuk memohon kepada Allah SWT Yang Maha Pencipta agar kita semua selalu dalam lindunganNya serta kita memohon agar negara yang kita cintai ini aman sehat serta bebas Covid-19 dan bencana Karhutla.

IMG 20210617 WA0004 compress30

Musibah itu semuanya datang dari Allah SWT, kita harus percaya dan sekarang ini dunia terasa panas kita akan menghadapi Karhutla.

Selalu ikhtiar itu yang utama Istighosah kubro sudah kita laksanakan secara maksimal, memohon ampun Kepada Allah SWT agar menjauhkan musibah dari muka bumi ini khususnya di Indonesia.

Kegiatan dilanjutkan Pembacaan Istighosah yang dipimpin oleh Habib Amak, dan Do’a oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Sumsel Dr. Drs. H. Mukhlisudin, SH, MH.

Dalam pelaksanaan kegiatan Mujahadah Kubro para jemaah tetap menjaga Protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menggunakan masker dan tetap  menjaga jarak.

Turut Hadir Dalam Acara ini Sekda OKU, Kaoolres OKU, Mewakili Forkopimda OKU, PLT.Asisten II Setda OKU, OPD dan Kabag Terkait, PJU Polres OKU, Kanmenag OKU, Ketua MUI OKU, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Undangan Lainnya.

(Avn)

Rate this item
(0 votes)
Go to top