Print this page

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati OKU di Banjiri Karangan Bunga Ucapan Selamat

Oku, lensafokus.id -- Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada OKU Timur periode  2021-2024, H.LANOSIN dan H.M ADI NUGRAHA P. SH, banjir karangan bunga, Jumat (26/02/2021).

Seperti Pantauan Lensa Fokus dilapangan, Karangan bunga mulai berdatangan sejak Jumat 26 Februari 2021 Pagi Hari. Bahkan karangan bunga terus berdatangan hingga Jumat pagi hingga Siang hari.

Karangan bunga ucapan terpampang jelas dan tertulis “Selamat dan Sukses atas Pelantikan H. LANOSIN dan H.M ADI NUGRAHA P. SH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Oku Timur”.

IMG 20210226 WA0062 compress10

Salah satu masyarakat mengucapkan Selamat dan Sukses atas dilantiknya Bapak H. LANOSIN dan Bapak H M ADI NUGRAHA P SH, menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKU TIMUR.

“Besar harapan kami kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja dilantik, untuk menjadikan Kabupaten OKU TIMUR ini menjadi lebih maju dan masyarakatnya semakin sejahtera,” pungkasnya.

Begitu juga, Harapan besar masyarakat Kabupaten Oku timur dibebankan kepada H. LANOSIN dan H.M ADI NUGRAHA P. SH sebagai Bupati dan Wakil Bupati dalam memimpin Kabupaten Oku Timur periode 2021 – 2024 mendatang. Sehingga bisa mewujudkan mimpi masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur sebagai Kabupaten yang berkemajuan, meraih banyak prestasi, banyaknya peluang usaha dan terciptanya lapangan kerja sehingga bisa mengurangi angka pengangguran dan kemiskinan, laju pertumbuhan ekonomi yang tinggi dan bisa berdaya saing. 

(Alv)

Rate this item
(0 votes)