Terpilih Jadi Ketua PAN, Mirza Gumay Targetkan 6 Kursi DPRD OKU

Baturaja Oku, lensafokus.id -- Acara Musda V Partai Amanat Nasional (PAN) yang digelar secara virtual dan dibuka langsung dari oleh ketua umum DPP PAN Dr.H.Zulkifli Hasan di jakarta pada hari kamis 18/02/2021 yang diikuti 3 DPW Provinsi dan 99 DPD Kabupaten/kota di indonesia dan salah satu pesertanya adalah DPD PAN OKU yang di selenggarakan di rumah PAN kabupaten OKU di jalan DR.M.HATTA Baturaja.

Dalam acara tersebut DPD PAN OKU menyampaikan langsung secara virtual kepada ketua umum bahwa formatur untuk pemilihan ketua DPD PAN OKU beranggotakan Mirza gumay,S.ip yang merupakan ketua DPD PAN yang lama yang juga sebagai ketua fraksi PAN di DPRD OKU, Januar alfi, SE. MM, anggota fraksi pan diDPRD OKU,Yudhi purna nugraha,SH wakil ketua DPRD OKU dari PAN, dan Ledi patra, SP. M.Si ketua komisi 1 DPRD OKU dari fraksi PAN, dan Eka Agustiana, SE pengurus harian pan OKU.

Seusai acara Musda tersebut kelima Formatur menggelar konfrensi pers dan dalam konfrensi pers tersebut disampaikan langsung oleh ketua DPD PAN terpilih yakni formatur telah menyepakati bahwa ketua PAN untuk priode 2021 2025 tetap Mirza gumay,Sip,dan didepan awak media ketua terpilih menyampakian bahwa untuk pemilu berikutnya PAN OKU menargetkan 6 kursi di DPRD OKU dan pada pilkada berikutnya Bupati juga dari Kader PAN.

"Dengan terpilihnya saya sebagai ketua DPD PAN untuk priode kedua ini,kami akan berjuang dan menargetkan untuk mendudukkan kader PAN minimal 6 kursi di DPRD OKU,artinya bertambah dari saat ini yang hanya 4 kursi,dan pada pilkada mendatang kami juga berjuang agar Bupati OKU adalah Kader PAN," jelas Mirza.

Hal senada juga disampaikan oleh januar alfi,SE.MM bahwa kedepan akan bersama-sama untuk memajukan PAN agar menjadi Pemenang Pemilu.

"Kami akan berjuang bersama semua pengurus dan anggota PAN agar PAN menjadi Pemenang Pemilu mendatang," tutur alfi.

(Alv)

Rate this item
(0 votes)
Go to top