Anang Janur Memimpin Panen Raya Petani Milenial di Kecamatan Jampangkulon

Sukabumi, lensafokus.id -- Ketua Pondok Marhaenis Religiuu Bersama Ketua DPC PDIP Kabupaten Sukabumi juga DPRD dari Komisi lll Kabupaten Sukabumi dari Praksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Anang Janur S.Pd, Memimpin Panen Raya Para Petani Milenial yang bertujuan menghasilkan pangan terbesar Penopang Pangan Internasional.

Acara panen raya dilaksanakan di Wilayah Desa Padajaya dan Desa Mekarjaya Kecamatan Jampangkulon Kabupaten Sukabumi Jawa barat.

Panen raya ini berkaitan Ultah Megawati Soekarnoputri, Ciri mencintai bumi Pertiwi. Sebagai hadiah untuk menyemangati para petani milenial di Wilayah kecamatan Jampangkulon Kabupaten Sukabumi, Minggu (14/2/2021).

Dalam acara tersebut di hadiri semua kelompok tani di wilayah Kecamatan Jampangkulon Kabupaten Sukabumi Jawa barat. Mereka terus menyemangati para petani milenial untuk terus bersemangat meningkatkan hasil pertanian nya di masa Pandemi Covid-19.

IMG 20210214 WA0005 compress64

"Alhamdulillah hasil panen padinya dengan hasil yang sangat memuaskan di luas Lahan sawah 5 Ha", Tutur Anang.

Kegiatan petani milenial kedepannya harus bisa menunjukkan hasil pertaniannya untuk meningkatkan ketahanan pangan dan percepatan ekonomi di Wilayah Kabupaten Sukabumi.

Anang mengucapkan Selamat kepada Ketua Umum Megawati Soekarnoputri yang berulang tahun,kami mendoakan Beliau agar selalu mendapatkan rahmat kesehatan, dan panjang umur.

"Ibu Megawati Soekarnoputri tidak hanya seorang pemimpin bagi kami. Beliau telah memberikan keteladanan bagaimana berpolitik itu harus digerakkan oleh semangat juang, dan keyakinan di dalam setiap langkah politik atas dasar ideologi Pancasila,” Terang Anang Janur.

(Syaepah Sumarna)

Rate this item
(0 votes)
Go to top