Musrenbang Keamatan Baturaja Timur Usulkan 130 Pembangunan

Baturaja Oku, lensafokus.id -- Kecamatan timur mengadakan Acara Musrenbang Se-kecamatan Baturaja timur .  Kamis 11/2/2021.Acara Musrenbang di adakan di Aula gedung Serba guna kantor kecamatan Baturaja Timur.

Acara yang di hadiri oleh Camat Baturaja timur, Ogan Amrin, Sekcam Kantor Camat Baturaja Tumur Kapolsek Baturaja timur di wakili  wakapolsek,pihak Koramil kec Baturaja Timur Pihak Diknas, Pihak Dinas PU PR, staf Bapeda OKU, Staf Depag. Staf  instansi  dinas terkait, Lurah,Kepala Desa se Kecamatan Baruraja Timur RT  dan tokoh masyarakat yang ada di kecamatan Baturaja timur.

"Acara yang di buka langsung dari camat Baturaja timur,Ogan Amrin. Dalam sambutannya  yang   mengatakan untuk tahun 2021 ini mudah mudahan akan di realisasikan sebanyak 157 pembangunan yang di Realisasikan di seluruh  kelurahan  Desa dan RT yang ada di kecamatan Baturaja timur ini. Dan harapan camat agar usulan ini dapat di Akomodir  sesuai anggaran daerah”, paparnya.

IMG 20210211 WA0020 compress1

Musrenbang  kecamatan ini merupakan  agenda rutin tahunan  yang berisi rumusan kebijakan pembangunan, sebagai Aspirasi masyarakat dalam upaya mewujudkan  pembangunan yang merata  dan berkelanjutan.

"Tentunya hal  ini dengan memperhatikan  dan mengutamakan  skala prioritas pembangunan .Sinkronisasi  program pembangunan dari tingkat Desa  hingga tingkat kabupaten sangat diperlukan” paparnya Camat.

Lebih jelas Camat Ogan Amrin mengatakan untuk tahun ini Kec Baturaja Timur akan mengusulkan sebanyak 130 Usulan yang sudah melalui tahapan murenbang Desa dan kami akan di usahakan usulan tersebut semaksimal mungkin,usulan warga masyarakat yang melalui.RT, lurah, Desa dan insya’allah akan dapat di Akomodir dan  terwujud di tahun 2022 atau di tahun. 

(Alv)

Rate this item
(0 votes)
Go to top