Ketua Umum KONI Oku - Sumatera Selatan Drs. H. Supriyadi Jazid Memberikan Ucapan Selamat Hari Pers Nasional 2021

Oku_Sumsel, lensafokus.id -- Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 75 tahun 2021 yang jatuh pada hari ini Selasa 9 Februari 2021 Ketua Umum KONI Kabupaten Oku Sumatera Selatan Drs.H.Supriyadi Jazid dalam kesempatannya di Ruang kerja beliau memberikan Ucapan Selamat Hari Pers Nasional 2021 yang Ke 75 Tahun.

Ucapan selamat HPN Ke 75 yang disampaikan langsung oleh Drs.H.Supriyadi Jazid Selaku Ketua Umum Koni Kabupaten Oku dalam bincang di ruang kerja beliau 11,40 wib, Selasa (9/2/2021).

”Selamat Hari Pers Nasional yang Ke 75 di tahun 2021 ini , Semoga untuk semua insan Pers di seluruh Indonesia akan semakin sukses dan maju serta bisa memberikan berita berita atau Informasi yang positif,memberi edukasi serta ikut mencerdaskan masyarakat dalam turut mengisi Pembangunan," ujarnya.

Ia berharap diusianya yang ke 75 tahun ini, dunia Pers Indonesia khususnya di kabupaten Oku dan propinsi Sumatera selatan pada umumnya akan makin lebih sukses lagi,maju dan Profesional serta menyajikan berita yang benar dan tentunya sesuai dengan Fakta di lapangan, profesional dalam menjalankan tugas jurnalistik dan peliputan, berperan aktif dalam turut membina serta menjaga kondusifitas ditengah keberadaannya di masyarakat dalam menyuguhkan dan memberi informasi kepada umum atau Publik.

"Saya menilai PERS di Kabupaten Oku Sumatera selatan telah banyak sekali berperan dalam memberikan masukan serta kontribusi dalam mengawal program dan keputusan atau kebijakan Pembangunan Pemerintah daerah Kab OKU Sumsel, tentunya melalui berita berita yang memiliki nilai infomasi dan edukatif untuk masyarakat oku. tutup Drs. H. Supriyadi.

(Alv)

Rate this item
(0 votes)
Go to top