Aga Subagja : Calon Formatur DPD PAN Kabupaten Serang Paling Berpotensi Duduk Jadi Ketua DPD PAN Dari Jalur DPC

Serang, lensafokus.id -- Kabupaten Serang Aga Subagja mendatangi Sekretariat DPD PAN Kabupaten Serang Jalan Ciptayasa Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang. Minggu, (17/1/2020).

Aga Subagja Tiba di Sekretariat DPD PAN Kabupaten Serang, didampingi keluarga dan para pendukungnya, Suara Takbir dan sholawat menggema menggelegar ikut mengiringi Aga Subagja memasuki pintu sekretariat DPD PAN Kabupaten Serang dan juga disambut baik oleh pihak panitia yang sudah siap terlebih dahulu ada.

“InsyaAllah kami tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19," sambutnya sambil masuk ke ruang sekretariat dengan tersenyum menyapa para awak media.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Rombongan, keluarga, kader DPC PAN Pandarincang Kordes dan DPRT beserta Juru bicara saya, dan pada pihak panitia mohon maaf apabila kedatangan kami sedikit menganggu dan kurang berkenan karena Inilah saya kalo sudah berjuang tidak main-main apalagi buat partai sendiri sampai titik akhir dan kami datang dengan Niat yang baik, tulus, tujuan yang baik dan cita-cita yang besar untuk PAN, semoga tahun 2024 nanti PAN di Kabupaten Serang menjadi 3 BESAR Insya Allah dengan Niat dan saya ucapkan "BISMILLAH" ucap Aga Subagja didepan para kader PAN dan panitia.

“Kami mendukung dan mangantar saudara Aga Subagja bukan ingin menjadi "RIVAL" tetapi kami ingin ikut serta dalam pesta demokrasi yang sesungguhnya di internal Partai Amanat Nasional ini adalah salah satu wujud dan titik awal pendewasaan demokrasi yang sebenarnya, kami respect dan sangat bersyukur ada keterwakilan dari pihak DPC sebagai akar rumput partai, tau segala medan, situasi dan kondisi lapangan, manis serta pahitnya adanya DPC," ucap Edi Supendi.

Edi Supendi merupakan ketua DPC PAN Kecamatan Pulo Ampel sekaligus juru bicara dari Aga Subagja merasa bangga dan bersyukur ada kader dari DPC yang mau mencalonkan diri dalam pemilihan Fomatur.

Edi sangat optimis calonnya akan duduk sebagai ketua DPD PAN Kabupaten Serang. Dia juga sangat optimis bila Aga Subagja duduk sebagai Ketua, akan mengangkat PAN di Kabupaten Serang menjadi partai 3 besar di Pemilu 2024.

“Oleh karenanya kami sangat mendukung sepenuhnya kepada Saudara Aga Subagja menjadi ketua DPD PAN Kabupaten Serang. Kami optimis di PEMILU 2024 menuju 3 besar dan kami berterima kasih kepada Saudara Aga Subagja sudah mau terjun dan ikut serta dalam pemilihan formatur DPD PAN Kabupaten Serang ini, terima kasih," ujar Jubir Aga Subagja. (Mad Sutisna)

Rate this item
(0 votes)
Go to top