Brigjen Achmad Fauzi Danrem 061 Surya Kencana Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi

Pelabuhan Ratu, lensafokus.id -- Danrem 061 Brigjen TNI Achmad Fauzi melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka bersilaturahmi dengan Tokoh masyarakat lintas agama di wilayah Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi.
Jum'at (15/1/2021).

"Danrem 061/Surya Kencana, Brigjen Achmad Fauzi, menyampaikan Vaksin Covid-19 yang tengah di berikan pemerintah dijamin keamanan dan keasliannya saat menyambangi Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi.

“Selaku Danrem, saya sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19. Jadi kemarin Presiden, Panglima TNI, Kapolri, termasuk para menteri sudah melaksanakan vaksinasi, termasuk kami,” ucap Fauzi di hadapan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sukabumi.

IMG 20210115 WA0068 compress42

“Alhamdulilah aman dan lancar. Kita bisa pastikan In Syaa Allah vaksin itu aman, halal, dan suci. Jadi tidak sesuai dengan berita penyesatan kepada masyarakat bahwa vaksin mengandung virus babi, tidak halal. Bahkan katanya, gara-gara vaksin itu ada yang jadi korban. Itu semua tidak benar kami pun sudah melaksanakannya "Tuturnya.

Lebih lanjut, Fauzi mengajak semua masyarakat bisa melaksanakan vaksinasi untuk mencegah penularan dan memutus rantai penularan Covid-19. Hal itu akan berdampak pada kembali bergeraknya roda perekonomian.

“Vaksinasi dilakukan secara bertahap. Pertama Forkopimda dan tenaga kesehatan. Satu bulan TNI, Polri, dan petugas pelayanan. Kemudian yang terakhir baru masyarakat secara umum, mengingat masih terbatas jumlah vaksinnya,” ujarnya.

“Sekali lagi, saya nyatakan pemberitaan negatif mengenai vaksin itu tidak benar. Saya sesudah disuntik vaksin tidak ada efek apapun. Bahkan tidur saya nyenyak dan tidak ada masalah. Ketika divaksinasi kita harus rileks dan tidak boleh tegang, apalagi panik,” tandasnya. (Dicky Abias/Sadeva)

Rate this item
(0 votes)
Go to top