Incumbent Desa Singa Bangsa H. Jaya Junaedi Maju Kembali Pada Pilkades 2019

BOGOR, lensafokus.id - Menjelang pemilihan kepala Desa serentak di kabupaten Bogor Jawa Barat yang akan di laksanakan pada bulan Nopember mendatang suhu politik sudah mulai menghangat, para pendukung di masing - masing calon sudah terlihat ramai oleh para tim sukses dan para pendukung.

Calon Kepala desa Singa Bangsa Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor Jawa Barat, yang gemar  turun dan hadir di tengah - tengah masyarakat H. Jaya Junaedi kini mencalonkan kembali, sebagai calon kepala desa, sebagai incumbent ia optimis akan unggul pada pesta demokrasi di desanya, kami mempunyai selogan " MEMBERI BUKTI, BUKAN JANJI " karena pada periode sebelumnya kami sudah melaksanakan pembangunan baik infrastruktur, maupun perekonomian, dan lainnya.

Namun masih banyak rencana kerja belum terlearisasi mengingat satu periode dalam menjabat kepala desa itu, terasa singkat, masih banyak program kerja pembangunan yang belum terlaksana, untuk itu kami mohon do'a dan dukunganya kepada masyarakat desa Singa Bangsa untuk memilih saya kembali untuk melanjutkan perogram - perogram kami yang tertunda, kata H. Juned kepada wartawan.

Masih kata H. Juned sapaan akrabnya,  insha Allah kalau saya terpilih kembali akan menjalankan amanah sebaik mungkin, saya akan pokus dalam membangun desa untuk kesejahteraan masyarakat desa Singa Bangsa, terutama infrastruktur jalan karena dengan jalan yang mulus maka otomatis perekonomian akan meningkat, katanya.

Mohon do'a dan dukungannya, semoga saya dapat terpilih kembali dan dapat melanjutkan program kerja yang tertunda, pada periode sebelumnya, harapnya. (Yamin)

Rate this item
(0 votes)
Go to top