Index Berita Lensa Fokus

TANGERANG, lensafokus.id - Kemetrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) menggelar sosialisasi Pengelolaan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun (B3) dikabupaten Tangerang, soialisasi dilaksanakan di hoteIbis Style Kota Tangerang Airport, Kamis (12/12/2019).

Published in Banten
Thursday, 12 December 2019 19:36

Polsek Tigaraksa Sita 312 Botol Miras

TANGERANG, lensafokus.id - Jelang Natal dan Tahun Baru, anggota Reskrim Polsek Tigaraksa berhasil menyita 312 botol minuman beralkohol dari 6 tempat terpisah yang ada di wilayah hukum Polsek Tigaraksa selama 3 hari berturut turut.

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id - Sebanyak 400 Pedagang Kaki Lima (PKL) memenuhi Pasar Tradisional Pelangi di Desa Pondok Jaya, untuk mengikuti pengundian lapak yang digelar Pemerintah Kecamatan Sepatan, Pengundian lapak ini bertujuan untuk penataan jenis dagangan agar memudahkan para pembeli yang berkunjung, Kamis (12/12/2019).

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id - Satuan Reserse Kriminal Polresta Tangerang meringkus 13 orang spesialis pencurian kendaraan bermotor. Dari 13 orang itu, 4 orang diantaranya adalah residivis untuk kasus yang sama.

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meninjau langsung lokasi terdampak angin puting beliung yang terjadi di Kecamatan Mauk pada Kamis Siang (12/12/2019).

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id - Kelompok Tani Sebrang Mandiri Desa Badak Anom Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tagerang berhasil panen raya tanaman padi di Musim Kemarau seluas 50 Ha. Kamis (12/12/2019).

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id - Sebanyak lima daerah menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Tangerang dibidang Jaringan Lintas Perkotaan dan Perjanjian Kerjasama Smart City.

Published in Banten
Go to top