Annieland Sehari Bersama Coklat Dalam Pesta Rakyat

Tangerang, lensafokus.id -- Perumahan Annieland mengadakan serangkaian kegiatan pesta rakyat yang dilaksanakan di lapangan Anniland Desa Cempaka Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang.

Pesta rakyat ini didalamnya meliputi hiburan, perlombaan, kesenian dan serangkaian kegiatan lainnya, acara yang di sponsori oleh perusahaan rokok ini merupakan suatu bentuk kerjasama antara Djarum Coklat dengan Perumahan Annieland untuk yang pertama kalinya.

IMG 20230527 WA0024

Silvy selaku Sales Marketing berharap atas kerjasama yang diadakan ini dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan kualitas produk.

"Acara ini digelar untuk mempererat silaturrahim antar warga Cisoka khususnya warga desa Cempaka, salah satu bentuknya yaitu memperkenalkan produk hunian kami yang ada di perumahan Anniland,"harap Silvy Sales Marketing Annieland

Kegiatan Pesta Rakyat yang dilaksanakan pada hari Sabtu berupa perlombaan, pertunjukan kesenian, perlombaan yang diantara lain, kreasi kotak rokok. Sedangkan pertunjukan keseniannya meliputi hadroh dan band lokal. Puncak dari acara ini adalah penampilan dari Saswi yang ditemani oleh Yujeng dengan menyembahkan beberapa penampilan pada malam hari. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top