HADIRI PENGUKUHAN MUI KECAMATAN CISOKA, CAMAT CISOKA BERTERIMA KASIH KEPADA PENGURUS MUI

Cisoka, lensafokus.id -- Pengukugan pengurus Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Kecamatan Cisoka dikukuhkan oleh ketua umum MUI Kabupaten Tangerang pada hari Selasa ( 07/02/2023 ) di aula gedung bersama keagamaan Kecamatan Cisoka.

Hadir pada acara pengukuhan tersebut seluruh pengurus MUI Kecamatan Cisoka, perangkat desa, kepala Kantor Urusan Agama ( KUA), perwakilan dari Kepolisian Sektor ( polsek ), dlperwakilan dari Komando Rayon Militer ( koramil), dan undangan lainnya. Hadir pula ketua umum dan sekretaris umum MUI Kabupaten Tangerang, K.H.Mohamad Ues Nawawi dan K.H.Nur Alam Jaelani.

Camat Cisoka, Encep Sahayat menyampaiksn bahwa keberadaan, eksistensi dan peran para ulama, zuama dan para cendekiawan muslim, baik secara individu maupun dalam organisasi MUI sangat penting, sangat strategid dan sangat besar dalam membimbing, melayani dan menjaga umat. Oleh karenanya Camat Cisoka sangat berterima kasih kepada para ulama dan MUI.

Melalui pantun Encep mengungkapkan terima kasihnya:

"Burung cendrawasih ada di Papua, di Papua ada Suku Asmat, Terimakasih kepada para ulama, yang telah membimbing dan menjaga umat".
(Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top