SDN Kohod III Bersama SMPN 4 Pakuhaji Rayakan HUT PGRI Ke-77, Berjalan Dengan Hidmat

Tangerang, lensafokus.id -- Kegiatan Upacara hari HUT PGRI Ke-77 dan Hari Guru Nasional telah dilaksanakan secara gabungan 2 sekolah SDN Kohod III dan SMPN 4 Pakuhaji pada hari Jumat, (25/11/2022), dengan para petugas dewan Guru SDN Kohod III dan SMPN 4 Pakuhaji dengan Pembina Upacara Kepala SDN Kohod III Bapak Mujad Sudrajat, S.Pd.

Upacara tersebut di hadiri oleh Kepala SMPN 4 Pakuhaji Ibu Yulia Puspitasari, M.Pd, dewan guru SDN Kohod III dan SMPN 4 Pakuhaji, Siswa-Siswi SDN Kohod III dari Kelas 1-6 dan Perwakilan dari Siswa-Siswi SMPN 4 Pakuhaji.

Kegiatan tersebut berjalan dengan hikmad dan sempurna mempunyai nilai kesan yang tak terlupakan di hari Guru Nasional tahun 2022, HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional disambut meriah dengan doa dan ucapan dari siswa dan orang tua yang turut bahagia dengan memberikan kado dan bingkisan kepada dewan guru SDN Kohod III, Dewan Guru SMPN 4 Pakuhaji dan kepala sekolah SDN Kohod III dan SMPN 4 Pakuhaji.

Ucapan Syukur Alhamdulillah diucapkan oleh Bapak M. Napis, S.Pd Selaku panitia pelaksana Upacara HUT PGRI Ke-77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 mengucapakan terima kasih yang tak hingga kepada semua pihak yang sudah membantu terhadap acara tersebut. "Hidup Guru, Hidup PGRI, Jaya Selalu Guru-Ku, Majulah Negeri-Ku Pakuhaji Bersemi tangerang Gemilang".

(Hadi)

Rate this item
(0 votes)
Go to top