Demi Mempercantik Diri, Pagar SMAN 8 Kabupaten Tangerang Merubah Penampilan

Cisoka, lensafokus.id -- Pagar yang lama sudah tidak cocok lagi dengan zaman Mileneal sekarang, selain jadul kurang sedap di pandang mata, apalagi ini pagar utama yang menjadi pusat perhatian orang publik.

Kepala SMAN 8 Kabupaten Tangerang H. Heri Supriatna menyampaikan bahwa pagar dan pintu Gerbang yang perbaiki demi mempercantik serta merubah penampilannya sehingga sedap di pandang mata. Selasa (11/10/2022).

Di sebutkan pagar yang ada sekarang sudah cukup lama dan juga pendek, untuk itu kita naikan lagi agar mencapai ketinggian 2 Meter, dan sudah standar.

Selaku Kepala Sekolah dirinya ingin berbuat sesuatu agar mempunyai kenangan dan jasa yang baik menjelang pensiun nanti.

"Untuk itu saya mengambil keputusan untuk memperbaiki pagar dan pintu gerbang, mudah-mudahan menjadi kenangan yang manis," paparnya.

IMG 20221012 083223 compress60

Ketika di singgung mengenai anggaran, heri menyebutkan bahwa anggaran untuk memperbaiki pagar sangat minim sekali, kemungkinan tidak bisa tuntas.

Sementara Wakasek bidang Sarana dan Prasarana, H. Paryono serta wakasek Bidang Humas, Sumantri, S.Pd. MM sangat mendukung kebijakan Kepala Sekolah untuk memperbaiki pagar serta Gerbang, alasannya pagar yang ada sekarang sudah tidak menarik lagi dan ketinggalan zaman.

"Dengan merubah wajah depan maka kelihatan SMAN 8 Kabupaten Tangerang menjadi lebih indah, megah dan keren habis, kami keluarga Besar SMAN 8 sangat senang serta bangga memiliki sekolah yang bagus dan megah," tutupnya.

Mahadi, MM. M.Si selaku Ketua Komite SMAN 8 Kabupaten Tangerang mengatakan hal senada bahwa ia mendukung program Sekolah yang positif.

"Ini semua demi kemajuan serta membawa nama baik sekolah, saya dan pengurus Komite sangat apreasiasi sekali perbaikan pagar dan pintu Gerbang," pungkasnya.

(War)

Rate this item
(0 votes)
Go to top