Sambut Ramadhan, Perkumpulan Jurnalis Pantura Tangerang (PJPT) Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Tangerang, lensafokus.id -- Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah. Perkumpulan Jurnalis Pantura Tangerang (PJPT) menyantuni puluhan anak yatim dan piatu.

Kegiatan sosial yang penuh haru, dilakukan di Sekretariat PJPT Perumahan Pondok Cituis Indah, Desa Suryabahari, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Senin (12/4/2021) sore.

Tidak hanya itu, acara yang diwarnai pancaran raut muka bahagia anak-anak yatim tersebut berlangsung haru, dan khusyu diiringi lantunan sholawat serta doa dari ulama juga santri.

"Alhamdulillah acara ini berjalan lancar, apa yang kami berikan semoga bermanfaat untuk anak-anak yatim dan piatu," kata Ketua PJPT, Zaky Adnan kepada wartawan.

IMG 20210413 WA0025 compress23

Selain itu, Zaky juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara santunan, sehingga semua bisa terselenggara hingga usai.

"Saya sangat bersyukur dan terima kasih pada pihak yang bantu PJPT, termasuk aparatur desa serta ulama, sehingga acara kami jalan lancar," ucapnya.

Disisi lain, warga Perumahan Pondok Cituis Indah yang juga anak yatim, Nayla sangat bergembira sekali mendapat bantuan dari PJPT, ia dan anak yatim lainnya ikut bahagia.

"Terima kasih bapak sudah mau peduli kepada saya, apa yang bapak berikan untuk saya akan dimanfaatkan sebaik-baiknya, oleh saya dan teman-teman," ujarnya.

Acara santunan anak yatim dan piatu disambut antusias warga sekitar dan aparatur desa setempat. Selain diikuti puluhan anak yatim, nampak terlihat ulama serta santri turut hadir.

(Mad Sutisna)

Rate this item
(0 votes)
Go to top