SDN Nagrak Butuh Bantuan Rehabilitasi dan Tambah Ruang Kelas

Foto : SD Negeri Nagrak Foto : SD Negeri Nagrak

Tangerang, lensafokus.id -- Sekolah merupakan salah satu sarana belajar yang dapat menentukan keberhasilan seorang anak dalam meraih cita-citanya sekaligus menjadi indikator keberhasilan kualitas pendidikannya.

Demikian halnya seperti yang terjadi di SDN Nagrak, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang yang saat ini membutuhkan 8 Ruang Kelas Baru dan renovasi ruang, karena ruang yang ada sudah rusak parah, seperti plafonnya sudah pada jebol.

Kepala SDN Nagrak, Pardi Supardi, S.Pd mengatakan, dengan jumlah siswa saat ini sebanyak 767 orang dari kelas 1 sampai dengan kelas 6, sedang untuk tenaga pengajar ada 18 orang PNS, 12 Honor dan 1 penjaga.

IMG 20210219 WA0018 compress24

"Saat ini sekolah kekurangan 8 Ruang Kelas, khusus murid, sekaligus membutuhkan rehab ruang kelas,” ungkapnya, Jumat (19/02/2021).

Lanjutnya, ia mengatakan, dengan kondisi bangunan yang sudah cukup lama dimakan usia, dirinya butuh perhatian pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.

Dirinya berharap semoga di tahun 2021 pemerintah memperhatikan SD Negeri Nagrak yang sangat membutuhkan Renovasi dan tambah ruang kelas baru.

(Sep/Her)

Rate this item
(0 votes)
Go to top