Citra Maja Raya Resmi Operasionalkan Sport Club

TANGERANG - Keseriusan Ciputra Group dalam mendukung program pemerintah dalam hal penyediaan hunian berkualitas dengan segala kelengkapan fasilitasnya terjawab dengan hadirnya kota baru terpadu Citra Maja Raya.

Pencanangan ini tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2015-2019, dimana Maja merupakan salah satu dari 10 kota baru publik yag dikebut pembangunannya.

Sejak 2015 lalu, Citra Maja Raya tumbuh menjadi kawasan dengan pembangunannya yang paling fenomenal, dimana baik dalam pemasaran dan pembangunannya menuai prestasi. Tercatat, hanya dalam 11 hari, lebih dari 7 ribu unit rumah terjual, dan hingga saat ini dalam 3.5 tahun pembangunannya telah terjual dan terbangun lebih dari 15 ribu unit rumah dan ruko, sebagian besar diantaranya telah berhasil di serahterimakan secara bertahap.

Pano Lingkaran 2

Demikian dengan berbagai fasilitas penunjangnya. Dimana, sebagai kota baru terpadu, Citra Maja Raya dilengkapi dengan fasilitas skala kota mandiri moderen untuk menunjang kebutuhan penghuni dan masyarakat sekitar. Diantara yang kini sudah beroperasional adalah klinik Citra Sehat, minimarket, rumah makan dan restoran juga tersedianya transportasi feeder yang menjangkau Citra Maja Raya dan Stasiun Maja.

Citra Maja Raya kini telah menyiapkan fasilitas Sport Club, yang dilengkapi dengan fasilitas olahraga outdoor dan indoor, diantaranya kolam renang, lapangan badminton, futsal dan gym.

Berbagai fasilitas Sport Club ini mulai dibangun sejak awal 2018 dan kini telah siap untuk di operasionalkan. 

Sementara, untuk fasilitas lainnya, Citra Maja Raya juga telah menyiapkan fasilitas yang tidak kalah fenomenalnya, yakni EcoPlaza. EcoPlaza ini akan menjadi salah satu pusat belanja dan lifestyle.

Deputi General Manager PT Ciputra Residence, Meita Mediawati mengatakan sejalan dengan dikebutkan pembangunan infrastruktur oleh pemerintah di Maja, Lebak, Banten ini, Citra Maja Raya pun melaksanakan hal yang sama. Tidak hanya mengebut pembangunan unit rumah dan commercial area saja, namun melengkapinya dengan berbagai fasilitas skala kota mandiri yang moderen, salah satunya dengan membangun Sport Club dan EcoPlaza.

“Sport Club ini bukan fasilitas perdana yang akan kita operasionalkan, sebelunya kita sudah lengkapi dengan klinik, mimimarket, rumah makan dan restoran, juga moda transportasi penunjang kawasan untuk mengakses stasiun Maja. Dengan kita resmikannya soft launching Sport Club ini tentunya menjadi penanda bahwa pembangunan yang kita laksanakan ini sudah sesuai dengan semangat pemerintah dalam menjalankan amanat RPJMN 2015-2019,” kata Meita dalam sambutan “Soft Launching Sport Club Citra Maja Raya” di Maja, Lebak Banten, Sabtu (23/02/2019).

Meita menambahkan, Soft Opening Sport Club ini merupakan perdana yang kita resmikan pembukaannya di awal tahun 2019 ini. Masih banyak fasilitas lainnya yang sedang dan akan kita bangun kedepannya. Hal ini tidak lepas dari komitmen Ciputra Group dalam mengembangkan kawasan-awasan kota terpadu yang tidak hanya beroperientasi pada pembangunan perumahan dan komersilnya saja. Namun beragam fasilitasnya juga menjadi prioritas yang harus dijalankan pembangunannya secara bersamaan.

“Membangun fasilitas sosial dan umum, merupakan komitmen kami yang harus dilaksanakan secara bersamaan dalam pembangunan kami di Maja. Hal ini penting, karena kehidupan baru masyarakat Citra Maja Raya di berbagai cluster nantinya akan membutuhkan. Untuk itu, kami kebut pembangunannya secara bersamaan,” jelas Meita.  

Rate this item
(0 votes)
Go to top