BOGOR, lensafokus.id -- Peduli dalam mempersiapkan sumber daya manusia yang berkualitas untuk persiapan Daerah Otonomi Baru (DOB) Bogor Barat, Akademisi Universitas Djuanda, Aep Saepudin Muhtar rangkul mahasiswa.

Bogor, lensafokus.id -- Bogor Street Festival Cap Go Meh (BSF CGM) 2023 resmi dibuka pukul 16.00 WIB, setelah rajah pamuka dan doa bersama dibacakan enam tokoh agama, dilanjutkan pembacaan Wangsit Siliwangi di Jalan Suryakencana, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (5/2/2023).

Bogor, lensafokus.id -- Mengaku sudah menggunakan mobil listrik sejak dua bulan terakhir ini bersama Wakil Walikota Bogor, Dedie Rachiem. Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto mengklaim, menggunakan mobil listrik sangat memuaskan dan irit. Dalam satu pekan hanya merogoh kocek Rp100.000.

Bogor, lensafokus.id -- Dikepung 20 orang, Sitti Jamilah gagal mempertahankan minibus Mitsubishi X-fander miliknya. Ia dipaksa menyerahkan kendaraan roda empat tersebut kepada kawanan Dept Collector, saat berada di wilayah Puncak Bogor. 

Bogor, lensafokus.id -- Dianggap mengganggu arus lalu lintas dan mengabaikan hak pejalan kaki, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor, Dibantu Personil Gabungan, tertibkan ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL) di jalan Sawojajar, MA. Salmun dan Dewi Sartika. 

Tangerang, lensafokus.id -- Dalam rangka memberikan layanan kepada masyarakat, terutama perempuan dan anak, baik layanan informasi, konsultasi, kesetaraan dan keadilan gender, maupun layanan fasilitasi pemberdayaan perempuan dan anak, termasuk layanan kepada perempuan dan anak korban kekerasan, dibutuhkan relawan pusat pelayanan terpadu pemberdayaan perempuan dan anak (P2TP2A), baik di desa maupun di kecamatan.

Tangerang, lensafkus.id -- Pada bulan Februari 2023 pemerintah mencanangkan bulan penimbangan berat badan dan pengukurun panjang atau tinggi badan serta pemberian vitamin A serentak kepada anak usia 0-59 bulan atau anak usia di bawah lima tahun ( balita) di pos pelayanan terpadu ( posyandu). Hal tersebut juga dilakukan di posyandu-posyandu yang ada di wilayah Kecamatan Cisoka.

Cisoka, lensafokus.id -- Pengukugan pengurus Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Kecamatan Cisoka dikukuhkan oleh ketua umum MUI Kabupaten Tangerang pada hari Selasa ( 07/02/2023 ) di aula gedung bersama keagamaan Kecamatan Cisoka.

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Kabupaten Tangerang H.Ahmed Zaki Iskandar, B.Bus, SE, M.Si, yang diwakilkan oleh Kadis Kominfo Nono Sudarno menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) DPC Kabupaten Tangerang periode 2022-2025 di Gedung Usaha Daerah, Selasa (07/02/2023).

Lebak, lensafokus.id -- Forum Komunikasi Lebak Swadaya Masyarakat Kabupaten Lebak ( FK LSM Lebak ) Menyikapi lebih dalam terkait dengan adanya perusakan, Penyerobotan lahan Gedung KUD/PUSKUD menjadi ahli Fungsi milik Usaha Pribadi. Maraknya pemberitaan di beberapa Media Online terkait adanya pengrusakan dan pemilikan Gedung Milik KUD/PUSKUD Desa Ciminyak Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak menjadi Ruko milik Pribadi.

BOGOR – Geliat bisnis properti di Indonesia mulai bangkit. Sejumlah proyek pembangunan infrastuktur yang dibangun pemerintah, rupanya memicu semangat investasi di bidang ini. Seperti PT Summarecon Agung Tbk melalui Summarecon Bogor yang belum lama ini sukses membukukan penjualan total 486 unit rumah dan kaveling bangun mandiri hanya dalam waktu dua hari. 
Kehadiran Summarecon Bogor rupanya mendapat respons baik dari masyarakat, tercatat hampir 1.300 calon konsumen melakukan pendaftaran untuk membeli rumah atau kaveling bangun mandiri di dua cluster tersebut. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp1.5 miliar hingga Rp15 miliar. Total nilai penjualan dua cluster ini tercatat senilai Rp1.5 triliun lebih.
Hal tersebut diungkapkan Direktur Summarecon, Sharif Benyamin. Menurutnya, tingginya minat masyarakat terhadap produk Summarecon Bogor, karena didukung nama Summarecon, dan lantaran produk Summarecon Bogor yang bersifat limited edition.
“Limited Edition dikarenakan penyiapan lahan membutuhkan waktu cukup lama dan saleable-nya yang sangat rendah, hal ini membuat jumlah produk Summarecon Bogor sangat terbatas dan hanya bisa dirilis satu sampai dua kali dalam satu tahun,” ujar Sharif Benyamin melalui keterangan resminya, kemarin. 
Sharif juga mengatakan, minat masyarakat juga semakin tinggi dengan beragam keistimewaan yang dimiliki Summarecon Bogor. “Seperti lokasinya yang bersisian langsung dengan Kota Bogor, memiliki akses tol langsung melalui pintu tol Bogor Selatan, dan juga berada di ketinggian 300 - 500 meter di atas permukaan laut,” jelasnya.  
Kawasan ini memang menjadi favorit, lantaran memiliki pemandangan empat gunung yang sangat indah (Gunung Gede, Gunung Pangrango, Gunung Salak, Gunung Pancar), pemandangan lapangan golf Gunung Geulis (36 holes) dan juga pemandangan City View. “Kami berbahagia sekali dan sangat bersyukur, kerja keras kami selama ini membuahkan hasil yang sangat membanggakan,” kata Sharif.
Presiden Direktur Summarecon Adrianto P. Adhi menambahkan, dengan hasil penjualan yang sangat baik di Summarecon Bogor, menambah keyakinan dan rasa optimistis bahwa target marketing sales pihaknya di tahun ini dapat tercapai. Hal ini pun menjadi bukti bahwa industri properti tanah air mulai bangkit meskipun di masa pandemi. “Kami berharap melalui pencapaian ini akan memberikan sentimen positif dan penyemangat bagi pertumbuhan industri properti Indonesia,” tandas Adrianto.
Sekilas tentang PT Summarecon Agung Tbk, Summarecon adalah salah satu perusahaan properti terkemuka di Indonesia, yang telah berdiri sejak tahun 1975. Summarecon mengembangkan Kelapa Gading yang kini lebih dikenal menjadi Summarecon Kelapa Gading. Summarecon berhasil mengembangkan kawasan Kelapa Gading menjadi kota terpadu modern seluas 550 ha dan menjadi tempat tinggal yang diminati masyarakat kelas menengah dan menengah ke atas. 
Setelah sukses dengan Summarecon Kelapa Gading, Summarecon mengembangkan kawasan kota terpadu Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung, Summarecon Emerald Karawang, Summarecon Mutiara Makassar dan Summarecon Bogor. Seluruh kawasan yang dikembangkan terintegrasi dengan area komersial, pusat perbelanjaan, dan fasilitas sosial lainnya seperti sekolah, rumah sakit, rumah ibadah, dan taman. (red)

TANGERANG - Alfamart ingin lebih memberikan kontribusinya pada masyarakat, bukan hanya untuk menyediakan kebutuhan masyarakat sehari-hari, tapi juga memajukan industri kecil menengah. 

TANGERANG - Keseriusan Ciputra Group dalam mendukung program pemerintah dalam hal penyediaan hunian berkualitas dengan segala kelengkapan fasilitasnya terjawab dengan hadirnya kota baru terpadu Citra Maja Raya.

Proyek Citra Maja Raya yang merupakan proyek Joint Operation antara PT. Ciputra Residence, PT. Hanson International Tbk, dan PT Putra Asih Laksana, dimulai pembangunannya sejak 2015 dan telah menunjukkan progress yang significant hingga saat ini. 

TANGERANG - Kebutuhan seseorang akan makanan tidak akan pernah habis, sehingga makanan selalu menjadi ladang bisnis yang menjanjikan bagi para pelaku usaha. Setiap bisnis makanan membawa konsep kuliner yang berbeda-beda. Salah satu konsep yang cukup potensial untuk bisnis kuliner adalah catering.

TANGERANG, lensafokus.id - Bupati Tangerang melepas Tim Sepak Bola Desa Kadu Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang di Pekan Olahraga Desa Pordes (Pordes), pelepasan dilaksanakan di Kopimorning bagian umum setda Kabupaten Tangerang, Selasa (19/11/2019).

TANGERANG, lensafokus.id - Kontingen Senam Provinsi Banten cabang Senam Pencegahan Osteoporosis, kembali meraih medali emas di ajang Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) V tahun 2019, yang diadakan di Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (19/11/2019). 

TANGERANG, lensafokus.id - Bertepatan dengan peringatan hari Sumpah pemuda Kadisporabudpar Kabupaten Tangerang bersama Camat Mekar Baru resmi membuka acara pekan olahraga kecamatan mekar baru, Selasa (29/10/2019). 

TANGERANG, lensafokus.id - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang meraih empat medali di hari pertama perhelatan Pekan Olahraga Wartawan Banten (Porwaban) 2019, Kamis (24/10/2019).

TANGERANG, lensafokus.id - Jelang pertandingan eksibisi Porwaban 2019, tim futsal SIWO PWI Kabupaten Tangerang rutin melakukan pertandingan futsal persahabatan dengan tim futsal ternama.

PAKUHAJI - Pemerintah Desa Laksana, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang melalui Bidang Pembinaan Masyarakat melaksanakan Kegiatan Pembinaan bagi generasi muda dalam pencegahan Bahaya Narkoba, HIV dan AIDS, bertempat di Aula Kantor Desa Laksana.

TANGERANG - Aktivis Kesehatan Kabupaten Tangerang meminta agar Bupati Tangerang tebitkan Peraturan Bupati Tentang Pencegahan Tuborculosis atau sering disebut TBC, karena penyebaran bakteri Mycobacterium tuberculosis dinilai sudah menghawatirkan, Selasa (25/6/2019).

JAKARTA - Diabetes melitus dianggap sebagai penyakit yang hanya bisa diidap orang dewasa. Namun, itu tak sepenuhnya benar, sebab penyakit menular satu ini tak mengenal usia, termasuk usia anak-anak.

TANGERANG-Ribuan orang berkumpul di depan panggung acara Anniversary 9th Brigade Barisan King Serpong (BBKS) di Lapangan Malibu, BSD, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu, (9/9/2018).

TANGERANG-Jalan-jalan ke kawasan Graha Raya, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) jangan lupa mampir ke Bakmi Jowo Bu Citro Solo yang terletak di Ruko Fortune.

BOGOR - Posyandu Anggrek asal Kota Bogor lolos dalam 6 besar kategori kota dalam Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat. 
 
Pos layanan terpadu yang berlokasi di Kelurahan Cilendek Timur, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat itu kini tengah memaksimalkan waktu, untuk mempersiapkan menyambut rechecking oleh tim dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. 
 
Menurut Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Bogor, Iceu Pujiati, rechecking oleh tim dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat, merupakan bagian dari tugas sehari-hari jajaran kader posyandu dan Kelurahan Cilendek Timur. 
 
“Yang membedakan adalah momennya dan bertepatan dengan Hari Pahlawan. Jadi saya berharap untuk jajaran Kelurahan Cilendek Timur bersama para kader posyandu harus memiliki semangat seperti pahlawan dalam mempersiapkan segala sesuatunya. Saya yakin jika dilakukan bersama-sama, pasti bisa,” kata Iceu, saat melakukan persiapan bersama Camat Bogor Barat, Abdul Rahman dan Lurah Cilendek Timur, Enditya Luhur, Jumat (5/11/2021). 
 
Iceu juga menekankan perbaikan pada bidang-bidang yang akan di rechecking serta pengumpulan bukti-bukti dari kegiatan pelayanan dan pembinaan kepada masyarakat yang telah dilaksanakan selama ini. 
 
Inovasi dan potensi yang dimiliki, diharapkan Iceu ditampilkan. Demikian juga kolaborasi dengan semua pihak, mulai dari RT hingga sektor swasta dalam mendukung program dan kegiatan yang mendukung. (red/*)

CINANGKA, lensafokus.id - Ronatul Safitri yang kini telah berusia lima belas tahun mengidap penyakit misterius sejak dia usia lima tahun.

TANGERANG, lensafokus.id - Pabrik kayu PT. Jaya Cemerlang Industri di Jalan Raya Bunderan, Kelurahan Serdang Kulon, Kecamatan Panongan mengalami kebakaran, Rabu (25/9) yang menghanguskan sebagian gudang penyimpanan bahan material. Diduga api bersumber dari blower penyedot debu, dan kerugian akibat kebakaran itu ditaksir mencapai Rp30.000.000.

TANGERANG, lensafokus.id - Ratusan anak yatim hadir di halaman Kantor Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang tampak sumringah setelah menerima santunan berupa uang dan bingkisan.

TANGERANG, lensafokus.id - Salah seorang warga Kampung Bugel, Desa Pangadegan Kecamatan Pasar Kemis bernama Rosidi (56) meninggal dunia pada Kamis (29/8/2019) sekitar pukul 2-3 dini hari. Menurut Umayah (50), istri almarhum, suaminya meninggal setelah mendadak merasa sesak napas.

Tangerang, lensafokus.id -- Dalam rangka memperingati HUT PGRI Ke -77 & Hari Guru Nasional Tahun 2022 PGRI Cabang Pakuhaji melaksanakan berbagai macam kegiatan.

Tangerang, lensafokus.id -- Kegiatan Upacara hari HUT PGRI Ke-77 dan Hari Guru Nasional telah dilaksanakan secara gabungan 2 sekolah SDN Kohod III dan SMPN 4 Pakuhaji pada hari Jumat, (25/11/2022), dengan para petugas dewan Guru SDN Kohod III dan SMPN 4 Pakuhaji dengan Pembina Upacara Kepala SDN Kohod III Bapak Mujad Sudrajat, S.Pd.

Tangerang, lensafokus.id -- Setiap turun hujan SDN Sepatan V yang berada disamping kantor kecamatan sepatan itu kembali banjir.

Tangerang, lensafokus.id -- Dalam rangka menciptakan sekolah yang aman, nyaman dan kondusif hingga saat ini SDN Gaga 1 Pakuhaji yang dipimpin Aulia Jamaludin S.Pd tak henti - hentinya terus melakukan pembenahan lagi Penataan di berbagai sektor.

Cisoka, lensafokus.id -- Pagar yang lama sudah tidak cocok lagi dengan zaman Mileneal sekarang, selain jadul kurang sedap di pandang mata, apalagi ini pagar utama yang menjadi pusat perhatian orang publik.

Go to top