JAKARTA, lensafokus.id -- Kemerdekaan Pers sekarang ini dinilai sudah dibajak oleh penguasa dan pengusaha pers dzolim dan para wartawan yang menganut mitos-mitos sesat. Mereka berpikir “super body untouchable” tidak dapat tersentuh oleh hukum yang syahwatnya hanya mencari-cari kesalahan orang lain, sebagai alat oposisi tawar untuk mendapatkan fulus.

Bogor, lensafokus.id -- Sebagai bentuk rasa syukur di Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Kepala Desa Singa Bangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, menggelar Buka Bersama dan santunan Anak yatim-piatu. Minggu (24/4/2021).

BATURAJA OKU, lensafokus.id -- Nyambi jadi bandar sabu oknum pegawai negeri sipil (PNS) berinisial LR binti AL (45)  ditangkap team anti narkoba dari Polres OKU di rumahnya di Dusun II Desa Nyiur Sayak Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU, Kamis sore (02/12/2021).

BATURAJA OKU, lensafokus.id -- Senam Bersama Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-50 KORPRI dan HUT ke-22 Dharma Wanita Persatuan, Bertempat Halaman Kantor Bupati OKU, Jumat (03/12/2021).

BATURAJA OKU, lensafokus.id -- PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Melepas Kontingen NPCI Kabupaten OKU Pada Pekan Paralympic Provinsi (PEPARPROV) Sumsel Ke III Tahun 2021, Bertempat Di Kantor Sekretariat Peci Kabupaten OKU, GOR Baturaja. Kamis (2/12/2021).

Tangerang, lensafokus.id -- Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten menggelar acara lepas sambut Kapolsek Balaraja dari Kompol Herry Fitriyono, SH kepada Kompol Yudha Hermawan, SH, MM. Kegiatan tersebut digelar di Aula Mapolsek Balaraja Kabupaten Tangerang, Rabu, (11/5/2022).

Tangerang, lensafokus.id -- Setelah Dunia dilanda Pademi Covid-19, yang berdampak pada perekonomian diberbagai negara khususnya di Negara Indonesia lumpuh selama hampir 2 tahun lamanya, pada saat ini Indonesia mulai dengan masa transisi pemulihan untuk kembali memajukan negra dengan memulihkan usahawan dari berbagai aspek baik industrial, wisata alam, dan wisata kuliner, seperti halnya Telaga Danau Biru yang berlokasi di Desa Cisoka Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. Kamis, (12/5/2022).

Tangerang, lensafokus.id -- Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC KWRI) Kabupaten Tangerang menggelar bagikan paket dan santunan anak yatim, kegiatan dilaksanakan di kantor DPC KWRI di jalan Raya Pemda Tigaraksa Blok AE III No. 16, Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (25/4/2022).

TANGERANG, lensafokus.id -- Mengisi dan memeriahkan pelaksanaan Ramadhan 1443 H/2022M, Badak Perkasa Grup bersama Batara Festival, menggelar lomba Marawis antar Pesantren di wilayah se-Kabupaten Tangerang, Banten, di halaman  Taman Kuliner  Batara Festival (B'FEST), Sabtu  sore (23/4/2022).

Tangerang, lensafokus.id -- Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC KWRI) Kabupaten Tangerang menggelar rapat pleno jajaran pengurus, anggota dan buka puasa bersama serta pembagian sembako kepada masyarakat sekitar. Kegiatan dilaksanakan di perumahan Batara Village Desa Cikasungka Kecamatan Solear Kebupaten Tangerang, Jumat (22/4/2022).

BOGOR – Geliat bisnis properti di Indonesia mulai bangkit. Sejumlah proyek pembangunan infrastuktur yang dibangun pemerintah, rupanya memicu semangat investasi di bidang ini. Seperti PT Summarecon Agung Tbk melalui Summarecon Bogor yang belum lama ini sukses membukukan penjualan total 486 unit rumah dan kaveling bangun mandiri hanya dalam waktu dua hari. 
Kehadiran Summarecon Bogor rupanya mendapat respons baik dari masyarakat, tercatat hampir 1.300 calon konsumen melakukan pendaftaran untuk membeli rumah atau kaveling bangun mandiri di dua cluster tersebut. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp1.5 miliar hingga Rp15 miliar. Total nilai penjualan dua cluster ini tercatat senilai Rp1.5 triliun lebih.
Hal tersebut diungkapkan Direktur Summarecon, Sharif Benyamin. Menurutnya, tingginya minat masyarakat terhadap produk Summarecon Bogor, karena didukung nama Summarecon, dan lantaran produk Summarecon Bogor yang bersifat limited edition.
“Limited Edition dikarenakan penyiapan lahan membutuhkan waktu cukup lama dan saleable-nya yang sangat rendah, hal ini membuat jumlah produk Summarecon Bogor sangat terbatas dan hanya bisa dirilis satu sampai dua kali dalam satu tahun,” ujar Sharif Benyamin melalui keterangan resminya, kemarin. 
Sharif juga mengatakan, minat masyarakat juga semakin tinggi dengan beragam keistimewaan yang dimiliki Summarecon Bogor. “Seperti lokasinya yang bersisian langsung dengan Kota Bogor, memiliki akses tol langsung melalui pintu tol Bogor Selatan, dan juga berada di ketinggian 300 - 500 meter di atas permukaan laut,” jelasnya.  
Kawasan ini memang menjadi favorit, lantaran memiliki pemandangan empat gunung yang sangat indah (Gunung Gede, Gunung Pangrango, Gunung Salak, Gunung Pancar), pemandangan lapangan golf Gunung Geulis (36 holes) dan juga pemandangan City View. “Kami berbahagia sekali dan sangat bersyukur, kerja keras kami selama ini membuahkan hasil yang sangat membanggakan,” kata Sharif.
Presiden Direktur Summarecon Adrianto P. Adhi menambahkan, dengan hasil penjualan yang sangat baik di Summarecon Bogor, menambah keyakinan dan rasa optimistis bahwa target marketing sales pihaknya di tahun ini dapat tercapai. Hal ini pun menjadi bukti bahwa industri properti tanah air mulai bangkit meskipun di masa pandemi. “Kami berharap melalui pencapaian ini akan memberikan sentimen positif dan penyemangat bagi pertumbuhan industri properti Indonesia,” tandas Adrianto.
Sekilas tentang PT Summarecon Agung Tbk, Summarecon adalah salah satu perusahaan properti terkemuka di Indonesia, yang telah berdiri sejak tahun 1975. Summarecon mengembangkan Kelapa Gading yang kini lebih dikenal menjadi Summarecon Kelapa Gading. Summarecon berhasil mengembangkan kawasan Kelapa Gading menjadi kota terpadu modern seluas 550 ha dan menjadi tempat tinggal yang diminati masyarakat kelas menengah dan menengah ke atas. 
Setelah sukses dengan Summarecon Kelapa Gading, Summarecon mengembangkan kawasan kota terpadu Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung, Summarecon Emerald Karawang, Summarecon Mutiara Makassar dan Summarecon Bogor. Seluruh kawasan yang dikembangkan terintegrasi dengan area komersial, pusat perbelanjaan, dan fasilitas sosial lainnya seperti sekolah, rumah sakit, rumah ibadah, dan taman. (red)

TANGERANG - Alfamart ingin lebih memberikan kontribusinya pada masyarakat, bukan hanya untuk menyediakan kebutuhan masyarakat sehari-hari, tapi juga memajukan industri kecil menengah. 

TANGERANG - Keseriusan Ciputra Group dalam mendukung program pemerintah dalam hal penyediaan hunian berkualitas dengan segala kelengkapan fasilitasnya terjawab dengan hadirnya kota baru terpadu Citra Maja Raya.

Proyek Citra Maja Raya yang merupakan proyek Joint Operation antara PT. Ciputra Residence, PT. Hanson International Tbk, dan PT Putra Asih Laksana, dimulai pembangunannya sejak 2015 dan telah menunjukkan progress yang significant hingga saat ini. 

TANGERANG - Kebutuhan seseorang akan makanan tidak akan pernah habis, sehingga makanan selalu menjadi ladang bisnis yang menjanjikan bagi para pelaku usaha. Setiap bisnis makanan membawa konsep kuliner yang berbeda-beda. Salah satu konsep yang cukup potensial untuk bisnis kuliner adalah catering.

TANGERANG, lensafokus.id - Bupati Tangerang melepas Tim Sepak Bola Desa Kadu Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang di Pekan Olahraga Desa Pordes (Pordes), pelepasan dilaksanakan di Kopimorning bagian umum setda Kabupaten Tangerang, Selasa (19/11/2019).

TANGERANG, lensafokus.id - Kontingen Senam Provinsi Banten cabang Senam Pencegahan Osteoporosis, kembali meraih medali emas di ajang Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) V tahun 2019, yang diadakan di Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (19/11/2019). 

TANGERANG, lensafokus.id - Bertepatan dengan peringatan hari Sumpah pemuda Kadisporabudpar Kabupaten Tangerang bersama Camat Mekar Baru resmi membuka acara pekan olahraga kecamatan mekar baru, Selasa (29/10/2019). 

TANGERANG, lensafokus.id - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang meraih empat medali di hari pertama perhelatan Pekan Olahraga Wartawan Banten (Porwaban) 2019, Kamis (24/10/2019).

TANGERANG, lensafokus.id - Jelang pertandingan eksibisi Porwaban 2019, tim futsal SIWO PWI Kabupaten Tangerang rutin melakukan pertandingan futsal persahabatan dengan tim futsal ternama.

PAKUHAJI - Pemerintah Desa Laksana, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang melalui Bidang Pembinaan Masyarakat melaksanakan Kegiatan Pembinaan bagi generasi muda dalam pencegahan Bahaya Narkoba, HIV dan AIDS, bertempat di Aula Kantor Desa Laksana.

TANGERANG - Aktivis Kesehatan Kabupaten Tangerang meminta agar Bupati Tangerang tebitkan Peraturan Bupati Tentang Pencegahan Tuborculosis atau sering disebut TBC, karena penyebaran bakteri Mycobacterium tuberculosis dinilai sudah menghawatirkan, Selasa (25/6/2019).

JAKARTA - Diabetes melitus dianggap sebagai penyakit yang hanya bisa diidap orang dewasa. Namun, itu tak sepenuhnya benar, sebab penyakit menular satu ini tak mengenal usia, termasuk usia anak-anak.

TANGERANG-Ribuan orang berkumpul di depan panggung acara Anniversary 9th Brigade Barisan King Serpong (BBKS) di Lapangan Malibu, BSD, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu, (9/9/2018).

TANGERANG-Jalan-jalan ke kawasan Graha Raya, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) jangan lupa mampir ke Bakmi Jowo Bu Citro Solo yang terletak di Ruko Fortune.

BOGOR - Posyandu Anggrek asal Kota Bogor lolos dalam 6 besar kategori kota dalam Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat. 
 
Pos layanan terpadu yang berlokasi di Kelurahan Cilendek Timur, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat itu kini tengah memaksimalkan waktu, untuk mempersiapkan menyambut rechecking oleh tim dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. 
 
Menurut Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Bogor, Iceu Pujiati, rechecking oleh tim dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat, merupakan bagian dari tugas sehari-hari jajaran kader posyandu dan Kelurahan Cilendek Timur. 
 
“Yang membedakan adalah momennya dan bertepatan dengan Hari Pahlawan. Jadi saya berharap untuk jajaran Kelurahan Cilendek Timur bersama para kader posyandu harus memiliki semangat seperti pahlawan dalam mempersiapkan segala sesuatunya. Saya yakin jika dilakukan bersama-sama, pasti bisa,” kata Iceu, saat melakukan persiapan bersama Camat Bogor Barat, Abdul Rahman dan Lurah Cilendek Timur, Enditya Luhur, Jumat (5/11/2021). 
 
Iceu juga menekankan perbaikan pada bidang-bidang yang akan di rechecking serta pengumpulan bukti-bukti dari kegiatan pelayanan dan pembinaan kepada masyarakat yang telah dilaksanakan selama ini. 
 
Inovasi dan potensi yang dimiliki, diharapkan Iceu ditampilkan. Demikian juga kolaborasi dengan semua pihak, mulai dari RT hingga sektor swasta dalam mendukung program dan kegiatan yang mendukung. (red/*)

CINANGKA, lensafokus.id - Ronatul Safitri yang kini telah berusia lima belas tahun mengidap penyakit misterius sejak dia usia lima tahun.

TANGERANG, lensafokus.id - Pabrik kayu PT. Jaya Cemerlang Industri di Jalan Raya Bunderan, Kelurahan Serdang Kulon, Kecamatan Panongan mengalami kebakaran, Rabu (25/9) yang menghanguskan sebagian gudang penyimpanan bahan material. Diduga api bersumber dari blower penyedot debu, dan kerugian akibat kebakaran itu ditaksir mencapai Rp30.000.000.

TANGERANG, lensafokus.id - Ratusan anak yatim hadir di halaman Kantor Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang tampak sumringah setelah menerima santunan berupa uang dan bingkisan.

TANGERANG, lensafokus.id - Salah seorang warga Kampung Bugel, Desa Pangadegan Kecamatan Pasar Kemis bernama Rosidi (56) meninggal dunia pada Kamis (29/8/2019) sekitar pukul 2-3 dini hari. Menurut Umayah (50), istri almarhum, suaminya meninggal setelah mendadak merasa sesak napas.

Bogor, lensafokus.id -- Sekolah Dasar Negeri (SDN) Gintung Cilejet 02, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, akhir-akhir ini mulai menunjukan perkembangan yang luar biasa. Hal itu dibuktikan dengan mulai di tatanya lingkungan sekolah yang tadinya kurang rapih sekarang menjadi rapih dan asri.

Solear, lensafokus.id -- Sebanyak enam ruang kelas SDN Cikuya 1 Desa Cikuya Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang dua ruang kelas di antaranya mengalami kerusakan yang amat parah dan sampai saat ini tidak bisa di pergunakan lagi, plavon sudah hampir ambruk dan dua ruangan tersebut di biarkan kosong.

Bogor, lensafokus.id -- Sarana dan prasarana merupakan salah satu faktor penentu prestasi belajar siswa. Fasilitas-fasilitas dasar sekolah seperti ruang kelas baru (RKB), perpustakaan, dan laboratorium belum memadai atau dimiliki semua sekolah. Padahal, pemenuhan sarana dan prasarana merupakan salah satu standar nasional pendidikan.

Tangerang, lensafokus.id -- Rapat Perdana di masa Pandemi antara orang tua siswa Kelas 12 dengan pihak sekolah mengenai ujian sekolah, GTC, Pelepasan dan sosialisasi SNMPTN, di gelar di aula SMAN 8 Kabupaten Tangerang. Sabtu (23/10/2021).

Tangerang, lensafokus.id -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang meninjau pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) di jenjang SMP, MTs dan Paket B di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Legok Kabupaten Tangerang. Senin, (4/10/2021).

Go to top