Berita Gaya Hidup Lensa Fokus

Serang, lensafokus.id -- Kepala Kepolisian Daerah Banten Irjen Pol Drs Fiandar mendapat Promosi Jabatan sesuai ST/3435/XII/KEP/2020 tanggal 10 Desember 2020 sebagai Kepala Divisi Hukum Polri.

Published in Banten

Cilegon, lensafokus.id -- Untuk mencegah penyebaran covid-19 yang masih mewabah, polisi terus bergerak dan berupaya gencar memberikan imbauan agar masyarakat tetap berada di rumah dan menjauhi tempat berkumpulnya massa. Selasa, (05/1/2021).

Published in Banten

Serang, lensafokus.id -- Kepala Kepolisian Republik Indonesia ( Kapolri) Jendral Polisi Drs Idham Azis M.Si Resmi melantik Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto SH, MH, M.B.A menggantikan Irjen Pol Drs Fiandar di gedung Rupatama Mabes Polri Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru Jakarta Selatan , jam 10.00 wib Selasa (05/01/2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Di Masa Pendemi Covid-19 pelaku usaha harus memiliki konsep dan penyesuaian usaha yang dilakukan agar tetap berjalan Dan terus bertahan.

Published in Banten

Panongan, lensafokus.id -- Wakil Ketua dua Baznas Kabupaten Tangerang, H.Anwar Ardalili memaparkan tentang program yang telah di laksanakan yaitu bedah rumah kumuh, Baznas masih melanjutkan program pengurus yang sebelumnya karena di nilai sangat baik sekali untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, saat di temui di ruang kerjanya senin (4/1/2020).

Published in Banten
Go to top