Warga Cisoka Nekat Mengakhiri Hidupnya Di Pohon Huni

Tangerang, lensafokus.id -- Seorang pria Madroji (27), warga Desa Cibugel Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon huni.

Aksi itu diketahui keluarganya di belakang pekarangan rumah di Kampung Bojong Sapi, Jum'at (02/06/2023). Polisi yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP mencari penyebab kematian korban.

Kapolsek Cisoka melalui kanit Reskrim Iptu Udi Sahudi, SH., mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh orang tuanya yang tidak mau disebutkan namanya yang kebetulan saat itu, keluar rumah untuk memberi pakan ternak ayam di kandang yang berada di belakang pekarangan rumahnya setelah pulang shalat Jum'at.

"Melihat korban tergantung, orang tuanya memanggil tetangga. Seketika itu saksi datang ke lokasi, selanjutnya memberitahukan kejadian ini kepada pihak kepolisian" papar Kanit Reskrim.

IMG 20230602 202730 L56hgRKZ2B

Diterangkan Kanit Reskrim, sejumlah warga yang datang kemudian menurunkan tubuh korban dari atas pohon. Namun diketahui jika korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Dilain tempat kepala desa Cibugel Sudarwan, saat memberikan keterangan kepada wartawan Lensa Fokus menjelaskan tidak tahu motif bunuh diri tersebut karena menurut keluarga almarhum beliau (Madroji) diketahui termasuk orang yang tertutup dan pendiam.

Kepala Desa Cibugel itu juga berharap agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali.

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat terkhusus desa Cibugel kejadian seperti ini jangan sampai terulang kembali, jika ada masalah apapun bisa di konsultasikan ke desa." harap Sudarwan. (Lingga)

Rate this item
(3 votes)
Go to top