Tokoh Muda dan Senior Aktifis Kabupaten Tangerang, Apresiasi Atas Dilantiknya Ketua IMI

Tangerang, lensafokus.id -- Tokoh Muda Senior Aktivis Kab. Tangerang Saepul, SH. MM., yang biasa panggilan akrabnya bung ipunk Mengapresiasi atas terpilih dan dilantiknya kembali sebagai ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Tangerang periode tahun 2023-2028 H.Cecep Mulyadi, SH. MM.

"Selamat bertugas dan sukses kepada H.Cecep Mulyadi, SH. MM., yang telah terpilih kembali dan dilantik sebagai ketua IMI Kabupaten Tangerang," ujar Ipunk, sapaan akrabnya, Kamis (01/06/2023).

IMG 20230602 WA0003

Diharapkan setelah adanya pelantikan IMI langsung tancap gas untuk merancang program serta mendukung kegiatan Pemkab Tangerang, sehingga terjalin kerjasama yang menghasilkan karya - karya nyata yang berkesinambungan dan selalu melahirkan atlet atlet yang membanggakan pemerintah daerah kabupaten Tangerang.

Selanjutnya Ipunk juga berpesan agar semua komunitas bersatu untuk memajukan Kabupaten Tangerang dengan setiap event atau disetiap kejuaraan yang akan dihelat,sukses selalu kepada kanda Cecep Mulyadi.Bravo IMI Kab.Tangerang.(Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top