Meriah!!! Rayakan HUT TNI Ke-77, Koramil 13 Cisoka Sinergitas 3 Pilar Berikan Kejutan

Tangerang, lensafokus.id -- HUT TNI (Tentara Nasional Indonesia) Yang Ke 77 yang jatuh pada hari ini, Rabu, 5 Oktober 2022. Betapa pentingnya citra TNI di negara kita, bagaimana tidak penting. Tanpa lelah mereka menjalankan tugas negara, dan terik matahari, hujan, dan panas hanyalah bumbu bagi mereka untuk beberapa misi yang telah mereka jalani dalam melayani dan melayani negara.

Beragam cara mengapresiasi dan menyampaikan ucapan selamat HUT TNI Ke 77. Salah satunya, tiga pilar Kecamatan Cisoka, Kecamatan Solear, Kecamatan Jayanti beri kejutan dengan membawa Kue Ulang Tahun dan Tumpeng, berbondong bondong di iringi Tim Musik Tradisional Angklung datangi Koramil 13 Cisoka.

Danramil Koramil 13 Cisoka Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, mengatakan TNI adalah kita, khususnya tiga pilar Dan sinergitas tetap terjaga bahkan untuk bisa lebih di tingkatkan.

“Terimakasih atas perhatian dan kepeduliannya kepada TNI serta koramil 13 Cisoka juga terimakasih atas sinergitas kerja samanya yang selama ini kita bina semoga ke depannya tetap terjaga demi kemajuan dan keamanan wilayah", Ucap Jefriansen.

IMG 20221005 WA0021 compress31

" Juga kami keluarga besar koramil Cisoka mengucapkan banyak banyak terimakasih, mudah mudahan dalam usia yang ke 77 ini dapat dicintai oleh rakyat kemudian kami berbuat yang terbaik lagi untuk rakyat beserta dengan komponen masyarakat, dengan aparat pemerintah dan kepolisian untuk membangun Cisoka yang lebih baik lagi." Tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Camat Jayanti Yandri Permana, menyampaikan, dengan adanya HUT TNI Ke 77 semoga TNI semakin bersama rakyat dan bersama sama berjuang menjaga NKRI.

“ Kami tiga pilar, Kecamatan Cisoka, Jayanti dan Solear beserta Polsek Cisoka mengucapkan selamat hari ulang tahun Ke 77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Semoga TNI selalu bersinergi bersama rakyat bersama pemerintah untuk membangun bangsa yang lebih baik, Dirgahayu ke 77, TNI Adalah Kita,” ungkapnya.

Selain itu, Kapolsek Cisoka, AKP Eddy Sumantri mengungkapkan, ini adalah ungkapan rasa syukur dan tidak hanya untuk HUT TNI saja. Akan tetapi, untuk semuanya dalam situasi kondusif yang ada di wilayah hukum Kecamatan Tegalsari.

"Saya selaku Kapolsek Cisoka dalam hal ini mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke 77 semoga TNI semakin jaya dan bersinergi bersama rakyat, bersama POLRI, bersama pemerintahan sesuai dengan tema,TNI adalah kita." tutupnya.

(Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top