Peduli Lingkungan Warga Desa Pangkat, Ahmad Judin Pasang 25 Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU)

Tangerang, lensafokus.id -- Peduli lingkungan Desa Pangkat Kecamatan Jayanti, Ahmad Judin bersama warga pasang 25 lampu penerangan disepanjang jalan desa, dan melakukan kerja nyata untuk masyarakat berupa pemasangan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU). Selasa, (28/9/2021).

Ahmad Judin menyebut, kegiatan tersebut adalah salah satu kepedulian terhadap warga dengan memberikan penerangan jalan umum yang dilakukan di 25 titik tersebar di beberapa kampung dan RT.

“Pemasangan lampu PJU ini hasil swadaya murni dari anggaran pribadi saya, dan melibatkan warga langsung untuk memasangnya," ucapnya.

Ahmad Judin mengaku bangga karena pekerjaan ini berkat sinergitas para kawula muda yang tergabung di dalam kepengurusan team kemenangan calon kepala desa, untuk menampung aspirasi dari warga, serta tidak terlepas bimbingan para tokoh masyarakat dan peran serta masyarakat desa pangkat.

IMG 20210929 WA0062 compress10

“Diharapkan dengan adanya lampu penerangan jalan umum semoga dapat bermanpaat bagi seluruh warga Desa Pangkat, agar dimalam hari bisa terlihat lebih terang jalan menuju Desa dan Kampung," tegasnya.

Salah satu warga desa pangkat, Sobar (50) tahun, mengaku sangat bangga melakukan pekerjaan lampu penerangan jalan umum (PJU) untuk kepentingan warga, terlebih aksi sosial ini menggunakan anggaran dari bapak ahmad judin dan mengajak warga untuk bergotong royong dan memupuk jiwa korsa (kebersamaan).

"Dari 25 titik tersebar di 3 kampung, salah satunya kampung kalapa, kampung waru, kampung pabuaran, dan lebih akuratnya tersebar di stiap RT, Kegiatan ini tidak terlepas dari dorongan semua pihak dan stekholder yang ada sehingga dapat mewujudkan cita-cita warga Desa Pangkat,” imbuhnya.

Kami juga sangat mengapresiasi aksi sosial pemasangan PJU, Berkat kegigihan seluruh warga sehingga bisa merasakan manfaat PJU. Kita berharap kedepan penerangan jalan umum ini jadi program kerja bersama yang berkelanjutan serta bisa pemerataan kepada seluruh warga, yakni jalan-jalan lingkungan yang ada di Desa Pangkat bisa mendapatkan penerangan seluruhnya.

(Mad Sutisna)

Rate this item
(0 votes)
Go to top