Items filtered by date: Saturday, 27 May 2023

Tangerang, lensafokus.id -- Perumahan Annieland mengadakan serangkaian kegiatan pesta rakyat yang dilaksanakan di lapangan Anniland Desa Cempaka Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Sekretaris Daerah (Sekda) Maesyal Rasyid meminta dukungan seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskan MTQ ke-20 Propinsi Banten. Hal tersebut diutarakan Sekda saat membuka pembinaan kafilah tahap III tahun 2023 yang digelar di Hotel Lemo Kecamatan Kelapa Dua, Jumat (26/5/2023).

"Harapan kami kepada masyarakat, minta doanya, juga suportnya sekaligus juga dimeriahkan MTQ tahun 2023 ini agar kita bisa menjadi tuan rumah yang baik, ramah dan menghargai, menghormati tamu-tamu kita dari seluruh Propinsi Banten," pinta Sekda.

Sekda juga mengungkapkan bahwa Kabupaten Tangerang melalui usulan Bupati telah disetujui oleh Pemerintah Propinsi melalui Gubernur dan juga oleh LPTQ propinsi untuk menjadi tuan rumah MTQ Propinsi Banten ke-20. Untuk itu, Sekda berharap pembinaan tahap III kafilah Kabupaten Tangerang tersebut bisa menjadi momentum untuk silahturahmi sekaligus melihat sejauh mana persiapan para kafilah Kab. Tangerang yang nantinya akan menunjukan kebolehannya pada gelaran MTQ Tingkat Propinsi Banten.

"Kita akan melihat secara langsung, seberapa jauh persiapan para kafilah ini baik putra dan putri dari 9 cabang. Tapi yang terpenting bahwa pertemuan ini sekaligus mempersiapkan untuk MTQ tingkat Propinsi Banten di Kabupaten Tangerang," ungkapnya.

IMG 20230527 WA0057

Sementara itu, Sekretaris LPTQ Kab. Tangerang, H. Hariri melaporkan bahwa kegiatan pembinaan tahap III tersebut akan dilaksanakan selama 2 hari sekaligus juga mempersiapkan panitia lokal MTQ Propinsi Banten ke-20 di Kabupaten Tangerang.

"Alhamdulillah, Kabupaten Tangerang tahun ini ditunjuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Qur'an ke-20 Tingkat Propinsi Banten yang insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 25 sampai dengan 30 Juli 2023," kata H. Hariri

Dia juga mengatakan segala bentuk persiapan panitia lokal terus dilakukan dan dimatangkan. Lanjutnya, dukungan doa dan bantuan dari semua pihak dan para kepala KUA, sehingga MTQ tingkat Propinsi Banten di Kabupaten Tangerang dapat berjalan lancar dan sukses. (red)

Published in Banten
Go to top