Items filtered by date: Thursday, 02 March 2023

Tangerang, lensafokus.id -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi KPRI Bina Praja tahun buku 2022. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Koperasi Bina Praja Puspemkab Tangerang, Kamis (02/03/2023)..Dalam sambutannya Sekda mengajak agar para anggota koperasi terus berperan aktif dalam menghidupkan perkoperasian di Kabupaten Tangerang sehingga roda ekonomi terus dapat bangkit dan kuat, khususnya di sektor UMKM.

Published in Banten

Bogor, lensafokus.id -- Dua remaja di bawah umur yang sedang beristirahat di kos-kosan, tiba-tiba diserang dan dianiaya oleh beberapa orang pelaku menggunakan senjata tajam (sajam), hingga mengalami 2 jari putus dan luka-luka serius. Terjadi di wilayah Bogor Timur, Kota Bogor, 28 Februari 2023 lalu.

Published in Nasional

Bogor, lensafokus.id -- Pelaku pencurian spesialis bobol ATM, di salahsatu gerai waralaba di wilayah Bogor Barat, Kota Bogor, 30 Januari 2023 lalu. Berhasil ditangkap Satreskrim Polresta Bogor Kota. Bermodus bobol plavon yang dilakukan malam hari menjelang subuh.

Published in Nasional
Go to top