Items filtered by date: Friday, 17 March 2023

Jakarta, lensafokus.id -- Pengembangan kawasan kota-kota baru yang modern atau disebut kota satelit tengah berkembang pesat di Kabupaten Tangerang. Hal ini tumbuh seiring dengan adanya peningkatan minat investasi di sektor properti.

Published in Nasional

Tangerang, lensafokus.id -- Wakil Bupati (Wabup) Tangerang H. Mad Romli menekankan seluruh anggota Sat Pol PP, Sat Linmas dan Pemadam Kebakaran (Damkar) untuk senantiasa memberikan pelayanan yang humanis, cepat dan tepat.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -– Pemerintah Desa Talaga Sari Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, berhasil tekan angka pengangguran di desanya dengan beberapa program, salah satunya adalah mengakomodir tenaga kerja kebeberapa perusahaan.

Published in Banten

Bandung, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar selaku Ketua Umum Aliansi Kabupaten Kota Peduli Sanitasi (AKKOPSI) melakukan Kick Off City Sanitation Summit (CSS) ke-21 di Kabupaten Bandung. Acara Kick Off tersebut digelar di Lapangan Upakarti Kabupaten Bandung, Jumat (17/3/2023).

Published in Banten

Lebak, lensafokus.id -- Kondisi gedung Puskesmas Mandala Kecamatan Cibadak dan Puskesmas Gunung Kendeng Kecamatan Gunung Kencana memprihatinkan. Bagaimana tidak, beberapa bangunan tembok dan pagar tampak sudah usang dan retak, sehingga tampak kumuh.

Published in Banten
Go to top