Items filtered by date: Thursday, 16 March 2023

TANGERANG, lensafokus.id -- Dinas Perikanan (Diskan) Kabupaten Tangerang menggelar pelatihan Diversifikasi Olahan Ikan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. Pelatihan ini diikuti 30 Kelompok Pengolah dan Pemasar (Poklahsar) di Balai Besar Pengujian Penerapan Produk Kelautan dan Perikanan (BBP3KP) Kementerian Kelautan dan Perikanan, Setu, Jakarta Timur, Rabu (15/03/2023).

Published in Banten

Pandeglang, lensafokus.id -- Upaya penanganan stunting pada anak di wilayah Kabupaten Pandeglang, Kodim 0601/Pandeglang terus berperan aktif dalam memberikan dukungan dan bantuan kepada anak anak terdampak stunting, Kamis, (16/03/2023).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memimpin rapat koordinasi (Rakor) Forkopimda dalam rangka persiapan jelang bulan suci Ramadan. Acara tersebut digelar di GSG Puspemkab. Tangerang. Kamis (16/3/2023).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab setiap warga negara di wilayah tempat tinggalnya. Lingkungan yang bersih mencerminkan kualitas hidup masyarakat dan juga menjamin terjaganya kesehatan masing-masing individu.

Published in Banten
Go to top