Items filtered by date: Monday, 13 March 2023

TANGERANG, lensafokus.id -- Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar Pekan Olahraga Buruh (POB) dalam rangka memeriahkan rangkaian peringatan Hari Buruh Internasional (May Day). Kegiatan ini rencananya digelar selama lima hari, yakni tanggal 13 sama 17 Maret 2023.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menjadi pembina apel pagi yang dirangkaikan dengan pembukaan Pekan Olahraga Buruh dalam rangka hari buruh 2023. Acara yang diikuti oleh para ASN dan para Kepala Sekolah SD SMP tersebut digelar di Lapangan Maulana Yudha Negara, Senin (13/3/2023).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid membuka sosialisasi tata cara pengadaan tanah bagi pembangunan untuk kepentingan umum Kabupaten Tangerang. Acara yang diikuti oleh para kepala desa se-Kab. Tangerang tersebut dilaksanakan di Hotel Lemo Kecamatan Kelapadua. Senin, (13/03/2023).

Published in Banten

Bogor, lensafokus.id -- Polisi bergerak cepat, dua dari tiga pelaku pembacokan pelajar hingga tewas di simpang Pomad, Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, yang terjadi Jumat (10/3/2023) lalu, berhasil ditangkap Jajaran Satreskrim Polresta Bogor Kota.

Published in Nasional
Go to top