Items filtered by date: Wednesday, 08 February 2023

Pandeglang, lensafokus.id - Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Pandeglang, mengalami kenaikan target Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesar 50 Persen dari tahun sebelumnya.

Published in Banten
Wednesday, 08 February 2023 21:29

CAMAT CISOKA MINTA RELAWAN P2TP2A BANGUN JEJARING

Tangerang, lensafokus.id -- Dalam rangka memberikan layanan kepada masyarakat, terutama perempuan dan anak, baik layanan informasi, konsultasi, kesetaraan dan keadilan gender, maupun layanan fasilitasi pemberdayaan perempuan dan anak, termasuk layanan kepada perempuan dan anak korban kekerasan, dibutuhkan relawan pusat pelayanan terpadu pemberdayaan perempuan dan anak (P2TP2A), baik di desa maupun di kecamatan.

Published in Banten

Tangerang, lensafkus.id -- Pada bulan Februari 2023 pemerintah mencanangkan bulan penimbangan berat badan dan pengukurun panjang atau tinggi badan serta pemberian vitamin A serentak kepada anak usia 0-59 bulan atau anak usia di bawah lima tahun ( balita) di pos pelayanan terpadu ( posyandu). Hal tersebut juga dilakukan di posyandu-posyandu yang ada di wilayah Kecamatan Cisoka.

Published in Banten
Go to top