Items filtered by date: Friday, 17 February 2023
Friday, 17 February 2023 23:43

HUT ke 50, PDI-P Gelar Karnaval Perjuangan

Lebak, lensafokus.id -- Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) PDIP ke-50, DPD PDIP Banten akan menggelar karnaval perjuangan di Alun-alun Rangkasbitung, Lebak, pada Minggu, (19/2/2023) besok.

Published in Banten

Medan, lensafokus.id -- Merasa didzolimi, seorang pelaut berinisial NP mengadukan perjuangannya memperoleh hak ke Pusat Bantuan Hukum Peradi Medan. Selain terpaksa menerima Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) sepihak, hak kompensasinya juga tak kunjung dibayarkan.

Published in Banten

Solear, lensafokus.id -- Keberadaan gubuk asmara yang berlokasi di Kemantren dan Jalan baru Gardu Desa Cikasungka membuat Camat Solear H. Saedaman geram lantaran nama wilayahnya menjadi jelek. pada Senin (13/02/2023) lalu.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Tangerang Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menyerahkan bantuan benih padi, pupuk dan sapi yang juga dirangkaikan dengan Kickoff Pelaksanaan Vaksinasi Lumpy Skin Disease (LSD) pada ternak sapi di Kantor UPT Pertanian Curug, Jumat (17/2/2023).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Solear, Sastra Kasi Trantib Kecamatan Solear memerintahkan kepada Kadus Tiga Desa Cikuya, Julaeni, SH guna memasang spanduk sebagai tanda larangan parkir mobil truck tanah di sepanjang bahu jalan Perum Taman Adiayasa.

Published in Banten
Friday, 17 February 2023 12:57

Aksi Sosial Jum'at Berkah Koramil 13 Cisoka

Tangerang, lensafokus.id -- Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Koramil 13 Cisoka Kodim 0510 Tigaraksa, melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan berbagi Nasi Box dan Bingkisan kepada anak yatim piatu dan pemulung di wilayah desa Caringin kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang, Jumat (17/02/2023).

Published in Banten

BOGOR, lensafokus.id -- Proses persidangan gugatan perdata terkait penggunaan lahan milik pejuang kemerdekaan TB A Basuni di Pengadilan Kota Bogor, membuat sang penggugat kecewa. Dua kali dipanggil untuk bersaksi tak pernah hadir, para pengais keadilan seolah sedang menghadapi hantu yang tidak diketahui rimbanya.

Published in Nasional
Go to top