Items filtered by date: Friday, 10 February 2023

Serang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengikuti rapat koordinasi bersama yang dipimpin oleh Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi RI Luhut Binsar Panjaitan. Acara tersebut digelar di Aula Pendopo Gubernur Bantem KP3B Serang, Jumat (10/2/2023).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id - Sebanyak 176 orang mengikuti pelatihan berbasis kompetensi yang di laksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang. Acara tersebut dilaksanakan di UPTD Latihan Kerja Kecamatan Jayanti. Jumat (10/02/2023).

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id -- Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kabupaten Tangerang melakukan sidak ke beberapa pasar tradisional untuk memantau harga bahan pangan di wilayah Kabupaten Tangerang.

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id -- Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) kabupaten Tangerang melakukan pengawasan dan pengambilan sampel pakan ternak di PT. Charoen Pokphand Indonesia. Hal ini untuk menjamin keamanan mutu pakan ternak agar pakan yang dihasilkan berkualitas.

Published in Banten
Go to top