Items filtered by date: Monday, 09 January 2023

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar membuka acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-53 Tingkat Kab. Tangerang yang digelar di Alun-alun Tigaraksa Puspemkab Tangerang, Senin (09/01/2023).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar meresmikan penggunaan Kantor Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi, Senin, (9/1/2023).

Published in Banten

Bekasi, lensafokus.id -- Profil Talent kali ini adalah seorang model dan talent artis, bernama Alzena Anastasya Aurellia sering di panggil Zena lahir di Bekasi, 16 Agustus 2006, Ia memiliki darah Jasun (Jawa-Sunda), Heru Purwoko, ibunya Rury Yulia Pancawati.

Published in Banten

Lebak, lensafokus.id -- Kalangan petani pangan padi sawah di Kabupaten Lebak, Banten semakin meningkat  pendapatan dengan naiknya harga gabah basah menjadi Rp 5.500/kilogram di tingkat penampung atau tengkulak.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Musabaqoh Tilawatil Qur'an ( MTQ) ke-53 tahun 2023 dimulai pada hari ini Senin (9/1/2023) di Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang di Tigaraksa.

Published in Banten
Go to top