Items filtered by date: Tuesday, 03 January 2023

Tangerang, lensafokus.id -- Unit Pelaksana Teknis Pengujian Kendaraan Bermotor (UPT PKB) Kabupaten Tangerang terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Di bawah naungan Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang dan kerja kerasnya selama ini, UPT Pengujian Kendaraan Bermotor Kabupaten Tangerang berhasil meraih akreditasi A. Selasa, (3/1/2023).

Published in Banten

Pandeglang, lensafokus.id -- Sebagai bentuk kepedulian kepada para pejuang veteran, Komandan Kodim 0601/Pandeglang Letkol Inf Jani Setiadi, menyalurkan santunan dari Korem 064/Maulana Yusuf kepada pejuang veteran dan warakawuri berupa paket sembako dalam rangka memperingati hari Juang TNI -AD, bertempat di aula makodim, Selasa (03/01/2023).

Selain memberikan santunan kepada para pejuang veteran, Dandim juga memberikan santunan kepada anak stunting dari warga kurang mampu.

Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf Jani Setiadi mengatakan, kegiatan bakti sosial ini adalah dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD yang ke-77.

"Kegiatan kali ini salah satu wujud penghormatan dan mempererat ikatan emosional, kepada para pejuang veteran yang telah berjuang untuk bangsa Indonesia selain itu melalui kegiatan ini agar hubungan erat dan emosional yang terjaga selama ini tetap kuat, dimana TNI salah satu tugasnya adalah membantu kesulitan rakyat sekelilingnya,” kata Dandim.

Dandim menambahkan, bantuan ini tidak seberapa nilainya akan tetapi ini bisa di jadikan satu ikatan keluarga dimana pada saat ini dapat langsung bertatap muka dan bersilaturahmi dengan para pejuang veteran dan anak harapan bangsa,” tutup Dandim.

(Agie Rahmatullah)

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memimpin apel pertama di awal tahun 2023 di Lapangan Maulana Yudha Negara Puspemkab. Tigaraksa, Senin (02/01/2023).

Published in Banten

Lebak, lensafokus.id -- Ruas jalan penghubung antar Kecamatan tepatnya di Blok Curahem, Desa Sukanegara, Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak, saat ini tengah longsor akibat curah hujan tinggi yang terjadi diwilayah setempat.

Nampak longsoran terus menerus di salah sisi jalan tersebut nyaris mengikis badan jalan, membuat jalanpun menjadi rawan untuk dilintasi.

“Iya Kang ini kita lagi penanganan dilapangan bersama anggota Polsek dilapangan,”kata Camat Gunung Kencana Firman saat dihubungi Lensa fokus. Id, Selasa (3/1/2023).

Dikatakan Firman, untuk sementara ruas jalan tersebut dilakukan buka tutup.”Mudah-mudahan tidak menjadi parah, ini kita sedang dilakukan buka tutup jalan,”ujarnya.

(Cecep/Agie)

Published in Banten
Go to top