Items filtered by date: Monday, 05 September 2022

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar mendatangi Bank Jabar Banten (BJB) Balaraja dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September.

Published in Banten
Monday, 05 September 2022 20:13

Wow!! Kantor Desa Munjul Bakal Keren

Solear, lensafokus.id -- Dalam Rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, saat ini Kantor Desa Munjul sedang melakukan pembangunan dengan konsep dua lantai. Luas bangunan secara keseluruhan 9 M x 16 M relatif luas dan target penyelesaian pembangunan pada akhir tahun 2023.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar meminta Camat Curug dan seluruh jajaran di bawahnya untuk melakukan pembaharuan dan pendataan masyarakat miskin. Hal tersebut disampaikan Bupati Zaki saat memberikan amanat Apel Senin Pagi di Halaman Kantor Kecamatan Curug.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed. Zaki Iskandar menerima Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi Banten di SMPN 1 Curug.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Para Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Tangerang agar terus semangat meningkatkan disiplin dan malaksanakan tugas fungsinya sebagai pelayan masyarakat.

Published in Banten
Go to top