Items filtered by date: Thursday, 29 September 2022

Legok, lensafokus.id -- Madrasah Ibtidaiyah ( MI ) yang berada di Desa Bojong Kamal Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang saat ini hanya memiliki empat ruang kelas sedangkan jumlah siswa 195 orang dan tenaga Pendidik 13 orang.

Published in Pendidikan

Bogor, lensafokus.id -- Melalui Kementrian Agama Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat, Yayasan Insan Kreasi Cilejet Bogor yang mengelola lembaga pendidikan yaitu Paud, MI dan MTS sangat mengharapkan bantuan sarana dan prasaran ( Sarpras ) berupa ruang kelas mengingat keadaan ruang kelas yang ada sekarang sudah tidak layak lagi di pergunakan di hawatirkan membahayakan siswa.

Published in Pendidikan

Jambe, lensafokus.id -- SDN Taban Desa Taban Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang memiliki delapan ruang kelas dan satu ruangan guru sehingga berjumlah sembilan ruangan, dari sembilan ruangan yang ada, enam di antaranya yang mengalami kerusakan yang cukup parah terutama di bagian plafon yang nyaris ambruk.

Published in Pendidikan

BOGOR, lensafokus.id -- Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Yuris Keadilan Anak Bangsa bersama DPC Kongres Advokat Indonesia (KAI) Bogor Raya punya tekad menyerap aspirasi dan meningkatkan kesadaran hukum di masyarakat Bogor.

Published in Nasional
Go to top