Items filtered by date: Monday, 19 September 2022

Bandung, lensafokus.id -- Terdakwa suap auditor BPK Jabar, Bupati nonaktif Bogor Ade Yasin meminta keadilan kepada majelis hakim yang diketuai oleh Hera Kartiningsih karena telah tak terbukti terlibat dalam perkara dugaan suap auditor BPK. Dalam nota pembelaan pribadinya Ade mempertanyatakan dimana letak kesalahan dirinya sehingga disangkut pautkan dalam dugaan suap Auditor BPK. Sementara itu dalam pembacaan pledoi, tim Kuasa Hukum Ade Yasin meminta majelis hakim membebaskan terdakwa Ade Yasin serta memulihkan nama baiknya. 

Published in Nasional

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar memimpin upacara hari kesadaran nasional yang dirangkaikan dengan peringatan hari Perhubungan Nasional ke 51 dan Hari Olahraga Nasional ke 39 Tingkat Kabupaten Tangerang. Acara tersebut digelar di lapangan Maulana Yudha Negara Puspemkab Tangerang, Senin (19/09/2022).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengenalkan Aplikasi SiDoni (Sistem Sistem Informasi Donor Darah Indonesia) milik UDD dan PMI Kab. Tangerang kepada para pengunjung yang ada di Downtown Walk Summarecon Mall Serpong (SMS) Kelapa Dua.

Published in Banten

Lebak, lensafokus.id -- Untuk memudahkan akses transportasi jalan bagi masyarakat yang berada di kecamatan Muncang, Cigemblong dan Sobang, Pemerintah Kabupaten lebak melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat (DPUPR) kembali melakukan kegiatan rekonstruksi jalan.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Para pengguna jalan dan masyarakat di Kampung Gereuweuk Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang keluhkan jalan sudah lama tak kunjung di perbaiki masyarakat mengharapkan kondisi jalan yang baik dan layak di pakai, karena jalan ini akses perekonomian masyarakat satu-satunya jalan untuk sehari-hari di lalui masyarakat kampung Gereuweuk untuk memperlancar roda perekonomian masyarakat,kondisi jalan saat ini dalam keadaan rusak dan jauh dari kata layak, sehingga masyarakat di kampung Gereuweuk sangat mengeluhkan kondisi jalan tersebut.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten kembali memberikan relaksasi berupa penghapusan sanksi pada denda Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) bagi wajib pajak di daerah itu selama awal September hingga akhir Oktober 2022.

Published in Banten
Go to top