Items filtered by date: Wednesday, 17 August 2022

TANGERANG, lensafokus.id -- Upacara penurunan bendera merah putih di Lapangan Maulana Yudha Negara Tigaraksa, Kabupaten Tangerang berlangsung meriah pada Rabu (17/8/2022) sore.

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id -- Khidmat, Itulah suasana yang tergambar pada pelaksanaan Upacara Peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Lapangan Maulana Yudha Negara Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (17/8/2022) pagi.

Published in Banten

Cisoka, lensafokus.id -- Pengusaha Kontraktor, di Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang-Banten, turut memeriahkan perayaan hari ulang tahun ke-77 Republik Indonesia, dengan menggelar beberapa perlombaan, Rabu (17/8/2022).

Pimpinan Perusahaan, H. Muniri mengatakan jika lomba dalam perayaan HUT RI ini ia inisiasi dengan tujuan agar pemilik usaha memiliki rasa kebangsaan dan kecintaan kepada negara.

"Kegiatan ini untuk menyatukan rasa persaudaraan untuk semua” kata H.Muniri, dan perayaan kali ini merupakan wujud rasa syukur setelah dua tahun dilanda pandemi COVID-19. Oleh sebab itu, pemerintah pusat mengusung tema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat".

(Lingga)

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Hampir seluruh daerah di wilayah NKRI, di saat Hari Kemerdekaan mengadakan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI. Berbagai macam kegiatan dilaksanakan, mulai tingkat sekolah, lingkungan RT, Desa/Kelurahan, kecamatan, Kabupaten/kota, dan Kantor lnstansi Pemerintah dan Swasta pun tidak mau ketinggalan.

Published in Banten
Go to top